Find Us On Social Media :

Pakai Kaus dan Makan di Tempat Umum, Cerita Kesederhanaan Sheila On 7 Viral di Twitter

By Firdhayanti, Minggu, 24 April 2022 | 21:10 WIB

Band asal Jogja, Sheila On 7

Parapuan.co - Grup band Sheila On 7 tiba-tiba viral di Twitter gara-gara sebuah akun menceritakan pengalamannya menemani mereka saat konser.

Pemilik akun @jembercoret di Twitter menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Sheila On 7 dalam sebuah konser di Jember, Jawa Timur, beberapa waktu silam.

Tak cuma bertemu, pemilik akun itu pun mengaku berkesempatan untuk menyambut dan menemani Sheila On 7 selama konser di Jember itu.

Menurut pengakuannya, di kala itu, Sheila On 7 adalah grup band dengan anggota yang tidak menuntut macam-macam, justru amat sederhana.

"Berawal dr konser Sheila di Jember th 2017. Waktu itu konsernya di daerah Baratan. HTM 50rb. Aku agak beruntung krn ada kenalan Mas Duta di Jember yg ngajakin menyambut band sejuta copy ini," sebagaimana tertulis dalam awal utas tersebut. 

Duta Sheila On 7 bahkan hanya mengenakan kaus biasa yang lebih cocok dipakai untuk nongkrong daripada untuk sebuah konser.

"Mas Duta hanya pakai kaus kutung (tanpa lengan) warna ijo sama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki," tulis akun tersebut.

Kesederhanaan band Sheila On 7 pun tak berhenti sampai di situ.

Usai konser, para anggota Sheila On 7 mengajukan permintaan sederhana yakni makan nasi.

Baca Juga: Di Kongres Parapuan Nusantara, Cantika Abigail Dukung Kesetaraan Dunia Hiburan

Pasalnya, para anggota Sheila On 7 terakhir makan adalah saat di perjalanan menuju Jember.

Hal yang lebih mengejutkan adalah mereka makan di rumah saudara salah satu personelnya.