Find Us On Social Media :

Gunakan Daun Centella Asiatica Utuh dalam Kemasan, NPURE Raih Penghargaan dari MURI

By Yussy Maulia, Kamis, 28 April 2022 | 17:00 WIB

Perwakilan PT Penta Natural Kosmetindo bersama Senior Manager MURI Awan Rahargo.

Grid.ID – NPURE menjadi salah satu brand skincare lokal yang berhasil mencuri banyak perhatian kaum hawa di Indonesia. Sebab, brand ini dikenal dengan rangkaian produk skincare yang terbuat dari bahan-bahan natural.

Salah satu produk andalan NPURE adalah NPURE Centella Asiatica Face Toner. Hydrating toner yang sempat viral di beberapa platform media sosial ini memiliki manfaat utama untuk merawat kulit berjerawat dan melembapkan kulit.

Sesuai namanya, kandungan utama NPURE Centella Asiatica Face Toner adalah daun Centella asiatica atau pegagan. Daun ini diketahui dapat meningkatkan produksi kolagen, serta kaya akan antioksidan yang mampu menenangkan kulit.

Daun pegagan yang banyak tumbuh di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut juga mengandung asam amino dan beta karoten, serta mengandung asam lemak yang dapat mencegah penuaan dini.

Baca Juga: Jadi Skincare Viral di TikTok, Ini Tanggapan Ahli Soal Skin Fasting

Uniknya, NPURE memasukkan daun pegagan asli ke setiap kemasan Npure Centella Asiatica Face Toner. Produk ini menjadi toner pertama di Indonesia yang melakukan inovasi tersebut.

Belum lama ini, NPURE Centella Asiatica Face Toner menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori skincare lokal pertama di Indonesia yang menggunakan daun utuh pada setiap kemasannya.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Senior Manager MURI Awan Rahargo kepada PT Penta Natural Kosmetindo sebagai perusahaan yang memproduksi NPURE, Jumat (08/04/22).

Senior Manager MURI Awan Rahargo menyatakan dukungan kepada NPURE sebagai brand skincare lokal dengan visi dan misi yang baik karena mengutamakan penggunaan bahan-bahan yang alami.

Baca Juga: Skincare Viral di TikTok: Ini Perbedaan Milk Cleanser dan Oil Cleanser

“Untuk penghargaan skincare lokal pertama di Indonesia yang menggunakan daun utuh pada setiap kemasannya, kami sudah riset dan cek. Memang Npure (adalah) brand pertama di Indonesia yang memiliki inovasi tersebut,” ujar Awan melalui keterangan resmi yang diterima Parapuan, Selasa (19/4/2022).

Untuk diketahui, NPURE merupakan brand skincare lokal yang telah berdiri sejak 2017. Sejak pertama kali didirikan, brand ini berkomitmen mengutamakan penggunaan bahan baku utama alami yang dipanen langsung dari petani lokal.