Find Us On Social Media :

Deretan Makeup Terbaik di Met Gala 2022, Ada yang Tampil dengan Smokey Eyes

By Arintya, Rabu, 4 Mei 2022 | 14:37 WIB

Makeup terbaik di Met Gala 2022.

Parapuan.co – Kawan Puan, sudahkah kamu melihat gelaran akbar Met Gala 2022? Seperti diketahui, Met Gala merupakan salah satu acara internasional yang menyedot perhatian dunia.

Salah satu daya tarik dari gelaran ini adalah penampilan terbaik para pesohor dunia di red carpet. Digelar pada Senin, 2 Mei 2022, Met Gala 2022 mengangkat tema In America: An Anthology of Fashion.

Selain itu, cara yang bertempat di The Metropolitan Museum of Art, New York City ini memiliki dress code bertemakan gilded glamour.

Gilded glamour sendiri merujuk pada busana mewah, berwarna kaya, cerah, penggunaan kain yang banyak, dan diliputi oleh kilauan permata.

Selain mengenakan beragam gaun rancangan desainer kenamaan, para selebritas juga menggandeng makeup artist dan hair stylist kelas dunia untuk memoles penampilan mereka.

Lantas, siapa saja selebritas dengan makeup terbaiknya ini? Simak ulasannya, seperti yang dikutip dari Allure berikut!

1. Sophie Turner tampil gothic

Memasuki red carpet Met Gala 2022, Sophie Turner begitu mencuri perhatian. Ia tampil dengan busana serba hitam, yang menunjukkan baby bump.

Baca Juga: Menyorot Sepak Terjang Goresan Desainer Indonesia di Met Gala

Selain itu, istri dari Joe Jonas ini juga mengenakan makeup serba merah-burgundy. Sophie terlihat mengenakan rusty eye shadow dengan warna yang senada dengan rambutnya.

Tak lupa, calon ibu satu ini juga memoleskan lipstick berwarna shocking red yang membuat penampilannya makin tak terlupakan.