Find Us On Social Media :

Ada Karya Brand Lokal Indonesia, Ini 12 Desain Terbaik yang Tampil di Modest Fashion Day Russia

By Maharani Kusuma Daruwati, Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:00 WIB

INSHELLÍNE di Modest Fashion Day di Russia-Islamic World: Kazan Summit

Parapuan.co - Baru-baru ini digelar acara Modest Fashion Day sebagai bagian dari event tahunan di Kazan- ibukota Republik Tatarstan, Russia dalam  International Economic Summit “RUSSIA-ISLAMIC WORLD: KAZAN SUMMIT” pada 19 Mei 2022 lalu.

Modest fashion biasanya identik dengan pakaian tertutup seperti busana muslim yang sering kali dipakai oleh para umat muslim.

Gaya modest fashion pun kini semakin banyak dikenal dan digemari masyarakat.

Di acara yang diselenggarakan oleh Tatarstan Investment Development Agency, #MARKAMARIE, ModestRussia dan Council of Modest Fashion ini menampilkan 12 desainer & brand dengan koleksi terbaiknya.

Tak terkecuali brand-brand lokal dari Indonesia yang ikut melenggang ke gelaran internasional tersebut.

12 brand tersebut antara lain adalah Buro Banu, INSHELLÍNE, Kuzma by Natalia Kuzmenko, Restu Pratiwi (Indonesia), Li Scarf (Indonesia), Sultan Saliev, Anaras (Indonesia), Asheri (Kazakshtan), Al Shiira, Bloombia. AKHMADULLINA dan Azukar Moreno (Uzbekistan/Spain).

Tiga brand Indonesia yang ikut tampil dalam pagelaran internasional tersebut yaitu Restu Pratiwi, Anaras dan Li Scarf memamerkan karyanya untuk event ini. Yuk, simak koleksinya.

1. Restu Pratiwi

Baca Juga: Modest Fashion Day Hadir di Ajang International Economic Summit 'Russia-Islamic World: Kazan Summit'

Brand asal Indonesia ini menarik perhatian dengan desainnya yang elegan dan berbau vintage. Dengan memasukan batik Cirebon dan velvet, brand ini berhasil menarik perhatian khalayak Russia.

2. Anaras