Find Us On Social Media :

Stylish dengan Fitur Lengkap, Ini Rekomendasi Smartwatch untuk Perempuan Aktif

By Arintya, Jumat, 3 Juni 2022 | 15:37 WIB

Smartwatch untuk perempuan aktif.

Parapuan.co – Kawan Puan, mengenakan smartwatch kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Bukan sekadar gaya-gayaan, tetapi memakai smartwatch memiliki berbagai manfaat lo, Kawan Puan.

Seperti diketahui, smartwatch merupakan jam tangan multifungsi karena bisa menunjang kegiatan sekaligus mendongkrak penampilan. Enggak heran jika kini ada banyak brand yang merilis koleksi smartwatch dengan beragam model dan fitur.

Huawei sebagai salah satu brand gadget terkemuka di Indonesia, dalam waktu dekat akan merilis koleksi Huawei Watch Fit 2.

Huawei Watch Fit 2 merupakan salah satu smartwatch yang menjadi bagian dari inovasi terbaru perusahaan satu ini, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjalani hidup sehat.

Patrick Ru, selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa Huawei Watch Fit 2 menjadi pilihan yang tepat bagi Kawan Puan yang mencari smartwatch trendi dan mewah.

“Konsumen dapat mempersonalisasikan layanan gaya hidup sehat dengan mudah, mulai dari panduan latihan kebugaran berbasis sains hingga pencegahan dini untuk penyakit kronis,” jelasnya dalam rilis yang diterima PARAPUAN.

Terdapat 4 pilihan warna gemas

Kawan Puan, tak hanya memiliki fitur canggih tentang kesehatan, Huawei Watch Fit 2 juga menawarkan desain yang stylish dan ramping.

Baca Juga: Canggih dan Stylish, Brand Ini Rilis Smart Watch yang Cocok untuk Perempuan Aktif

Jam tangan pintar ini memiliki casing ringan seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

Selain itu, desain strap jam tangan ini hadir dengan empat warna yang dapat memberikan kesan stylish dengan ukuran yang lebih ramping dan halus di kulit sehingga terasa nyaman saat dikenakan.