Find Us On Social Media :

Intip Gaun Pengantin Britney Spears yang Dibuat selama 700 Jam

By Ardela Nabila, Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:53 WIB

Detail gaun pernikahan Britney Spears.

Parapuan.co - Kabar gembira datang dari diva Britney Spears yang baru saja resmi menikahi kekasihnya, Sam Asghari, pada Kamis (9/6/2022) waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Pesta pernikahan sang diva dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan dari lingkungan terdekat kedua mempelai saja.

Adapun beberapa kalangan selebritas yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut adalah Madonna, Paris Hilton, hingga Selena Gomez.

Seperti kebanyakan pengantin lainnya, meskipun acara digelar secara sederhana, Britney Spears tampil memesona di hari pernikahannya.

Melansir dari PARAPUAN, Britney pun mengenakan wedding dress dengan desain tradisional dari rumah mode asal Italia, Versace.

Gaun pernikahan warna putih itu juga dilengkapi dengan veil kombinasi bahan tulle dan satin yang panjangnya menjuntai hingga ke lantai.

Pelantun lagu Toxic ini juga melengkapi penampilan sederhananya dengan choker berwarna senada dan sheer fingerless gloves.

Sedangkan rambut pirangnya ditata bergelombang dan penampilannya dilengkapi dengan riasan dari Charlotte Tilbury Beauty, yakni dengan eyeliner gelap dan bibir pink yang menawan.

Baca Juga: Ini Gaun Pernikahan Son Ye Jin yang Dirancang 2 Desainer Hollywood

Sedangkan untuk mempelai laki-lakinya mengenakan setelan tuxedo dari rumah mode yang sama dengan yang dikenakan Britney.