Find Us On Social Media :

Dikritik, Kim Kardashian Ubah Desain Bodysuit Skims Menjadi Seperti Ini

By Citra Narada Putri, Minggu, 26 Juni 2022 | 20:43 WIB

Kim Kardashian mendesain ulang body suit Skims setelah dikritik sang adik.

Parapuan.co - Brand fashion milik Kim Kardashian, Skims, dikenal sebagai jenama shapewear yang menyediakan produk-produk pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh dengan sempurna.

Adapun salah satu koleksi andalan Skims adalah bodysuit yang tersedia dalam aneka model dan warna.

Namun sayangnya, belakangan koleksi Skims tersebut dikritik oleh sang adik, Khloe Kardashian.

Menurut Khloe, bodysuit Skims yang dipakainya terasa tidak nyaman saat dipakai.

Melansir dari PARAPUAN, dalam salah satu episode reality show The Kardashian, Khloe menilai bahwa bodysuit Skims membutuhkan lebih banyak bantalan di area vagina.

Menanggapi hal tersebut, Kim pun memutuskan untuk merombak desain dari salah satu koleksi bodysuit-nya mengikuti saran dari Khloe. 

Menurut video yang diunggahnya Kim Kardashian di Instagram Story, ia menjelaskan bahwa sudah mendesain ulang bodysuit tersebut dengan area vagina yang lebih lebar.

"Khloe kamu akan sangat bangga. Saya dalam pertemuan dengan tim Skims shapewear, telah membuat area vagina dari bodysuit jadi lebih tebal dan lebar," ujar Kim dalam video tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa timnya akan mengubah beberapa bagian lainnya agar koleksinya tersebut lebih nyaman dan sempurna dikenakan oleh semua perempuan.

Atas masukan dari saudari perempuannya tersebut, diakui Kim akan terus memperbaiki desain pakaian yang dirilis Skims agar pelanggannya tetap merasa nyaman saat mengenakannya.

Baca Juga: Sejumlah Kristal Hilang, Ini Gambaran Gaun Marilyn Monroe yang Rusak Pasca Dipakai Kim Kardashian