Find Us On Social Media :

5 Hal Menarik Perhatian dari Series Little Women Jelang Episode Akhir

By Rizka Rachmania, Senin, 3 Oktober 2022 | 18:10 WIB

Selalu meraih rating tinggi, intip 5 hal yang mencuri perhatian dari series Little Women.

Parapuan.co - Little Women hanya punya dua episode terakhir untuk ditayangkan pada pekan depan, tanggal 8 dan 9 Oktober 2022 di Netflix.

Meski begitu, masih banyak misteri yang belum terkuak dan terjawab dari series Little Women.

Bahkan, episode 10 yang baru ditayangkan pada hari Minggu, (2/10/2022), baru saja menyajikan plot twist di balik plot twist yang sudah diceritakan.

Tentunya, jalan cerita tak terduga yang disajikan oleh series Little Women di episode 10 berhasil menarik perhatian sekaligus rasa penasaran penonton.

Tak heran kalau episode 10 series Little Women mendapat rating cukup tinggi untuk penayangannya di saluran televisi Korea Selatan, tvN.

Melansir dari Parapuan.co, episode 10 series Little Women yang ditayangkan di stasiun televisi Korea tvN meraih rating 9,7%.

Rating tersebut membuktikan bagaimana series Korea Selatan yang juga tayang di Netflix ini berhasil menarik perhatian penonton.

Jalinan cerita yang menghanyutkan, sekaligus mendebarkan dan tak terduga, membuat serial ini ramai diperbincangkan sampai di media sosial.

Apalagi akting ketiga pemeran utamanya yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang memukau berhasil mengantarkan Little Women menduduki puncak daftar 10 tayangan terpopuler Netflix Indonesia.

Baca Juga: Dapat Peran Unik, Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Little Women Episode 2

Kalau Kawan Puan belum menyaksikan, namun penasaran dengan ceritanya, berikut 5 hal yang mencuri perhatian dari series Little Women.

1. Adaptasi Novel Klasik