Find Us On Social Media :

Inspirasi Foto Prewedding ala Artis, Konsep Romantis hingga Tradisional

By Citra Narada Putri, Jumat, 11 November 2022 | 10:53 WIB

Inspirasi foto prewedding ala artis Indonesia.

Parapuan.co - Bagi banyak orang, foto prewedding penting untuk dilakukan sebelum menyambut hari pernikahan.

Pasalnya, dengan foto prewedding kita bisa mengabadikan momen kemesraan dan kedekatan, sekaligus memperlihatkan bagaimana bahagianya dirimu menanti hari istimewa bersama pasangan. 

Kendati demikian, kadang kita kerap bingung dalam menentukan konsep dan tema foto prewedding.

Ada yang ingin mengusung konsep romantis di tempat yang indah, bergaya kasual di tempat-tempat umum hingga anti-mainstream dengan kostum yang tidak biasa. 

Apapun konsep atau tema yang dipilih, Kawan Puan perlu memastikan bahwa foto prewedding tersebut sesuatu yang sangat dekat dengan kamu dan pasangan.

Tapi tak perlu khawatir, bagi Kawan Puan yang masih bingung menentukan konsep, bisa mengambil inspirasi foto prewedding ala pasangan artis atau figur terkenal, seperti melansir dari PARAPUAN

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Mengusung tema White Love in the White Fairy World, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil serasi dengan foto prewedding yang didominasi warna putih.

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Curi Perhatian, Kompak Pakai Kain Batik

Ria Ricis tampak elegan dengan gaun berwarna putih rancangan Tinara Brides, yang dilengkapi dengan cape sehingga gayanya makin anggun.

Sementara Teuku Ryan tak kalah mempesona dengan balutan suit hitam rancangan Sas Design, ditambah dengan dasi kupu-kupu.