Find Us On Social Media :

Ini Tips Makeup Gothic ala Wednesday yang Populer di Netflix

By Citra Narada Putri, Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:53 WIB

Makeup ala Wednesday

Parapuan.co - Wednesday Addams yang diperankan Jenna Ortega dalam serial terpopuler Netflix berjudul Wednesday sedang digandrungi banyak orang. 

Serial Wednesday seakan menghidupkan kembali karakter unik nan misterius Keluarga Addams buatan Tim Burton.  

Namun menariknya dalam serial terbaru Netflix ini bukan hanya karakter para pemeran yang jadi sorotan, gaya makeup Wednesday pun menarik bagi para beauty enthusiast.  

Bahkan tak jarang para beauty content creator menirukan gaya riasan gothic ala karakter perempuan Wednesday. 

Apabila Kawan Puan ingin turut menirukan riasan serba hitam ala Wednesday, berikut cara tips makeupnya yang bisa kamu coba, seperti melansir dari PARAPUAN.  

Rias Wajah

Mungkin tak asing dalam dunia ciptaan Tim Burton bahwa para pemerannya memiliki kulit yang pucat dan tulang pipi yang masuk. 

Sehingga, untuk menciptakan riasan untuk Wednesday adalah dengan mengaplikasikan warna dasar yang tipis dan pucat, sesuai dengan penggambaran karakter tersebut.

Lebih dari itu, Tara McDonald, penata rias dan rambut untuk serial Wednesday, juga menonjolkan freckles atau bintik-bintik pada wajah Wednesday untuk memberikan kesan yang lebih nyata.  

Baca Juga: Tips Makeup ala Jennie BLACKPINK, Cocok untuk Tampil Natural

Sementara untuk mengukir tulang pipi yang lebih tajam pada Wednesday, Tara McDonald menggunakan Sculpting Powder dari MAC Cosmetics dalam nuansa Sculpt dan Shadowy.

Makeup Mata