Find Us On Social Media :

Feri Agency, Jasa Press Release dengan Harga Murah

By Yohanes Enggar, Sabtu, 11 Februari 2023 | 19:36 WIB

Ilustrasi

Grid.ID - Memiliki nama brand yang dikenal banyak orang merupakan impian setiap pengusaha.

Apabila Anda sedang mencari agensi untuk membangun brand hingga memiliki reputasi yang baik, bisa menggunakan jasa press release dari Feri Agency.

Press release atau siaran pers merupakan layanan peliputan artikel ke media online yang bisa dibaca oleh banyak orang.

Singkatnya, Feri Agency akan membantu Anda menyampaikan sejumlah informasi penting ataupun memperkenalkan produk kepada masyarakat melalui media online dalam bentuk artikel.

Meski banyak penyedia jasa press release di Google, tetapi Feri Agency mempunyai banyak kelebihan selain bisa menerbitkan artikel Anda ke media online ternama di Indonesia

Jasa Press Release Publikasi Media Online di Indonesia

Untuk diketahui, Feri Agency sudah lama hadir membantu beberapa perusahaan dalam memperkenalkan produk mereka ke berbagai media nasional ternama, seperti Kompas, Tribunnews, Grid, dan media lainnya.

Terkait harga, Anda tidak perlu khawatir. Meski harga yang dipatok terbilang murah, penerbitan di Feri Agency tidak murahan.

Sebenarnya, murah dan mahal itu relatif. Namun, Feri Agency bisa memasukan backlink (hyperlink) di dalam artikel Anda dengan tujuan utama ke website atau media sosial (medsos) yang ingin dituju.

Kelebihan itu, tentunya memiliki efek positif untuk brand Anda. Selain beriklan, Anda juga bisa memasukan backlink di dalam artikel sendiri.

Feri Agency menjamin 100 persen publikasi di media online bisa tayang cepat dan artikel yang diterbitkan juga permanen.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan yang Anda dapatkan jika melakukan penerbitan melalui Feri Agency.