Find Us On Social Media :

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Australia Barat untuk First Timer

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 26 Maret 2023 | 15:00 WIB

Taman Nasional Naturaliste di Australia Barat

Parapuan.co - Musim liburan hampir tiba, dan tentunya masyarakat Indonesia mulai merencanakan kegiatan liburan, baik solo traveling, berpasangan, atau berkelompok bersama keluarga atau sahabat tersayang.

Salah satu opsi destinasi yang dapat jadi nominasi adalah Australia Barat yang merupakan pintu masuk ke benua Australia.

Australia Barat adalah destinasi sempurna, tidak hanya bagi turis yang ingin melepas rindu menikmati relaksasi gaya hidup keseharian di Fremantle, tetapi juga bagi turis yang baru perdana menginjakkan kaki ke Australia Barat.

Bulan April hingga Mei adalah waktu yang tepat berkunjung karena Australia telah memasuki musim dingin yang sejuk dan berlangit cerah.

Sebagai negara bagian terbesar di Australia, Australia Barat juga merupakan pintu masuk ke benua Australia yang memiliki ragam wisata alam terbuka yang unik dan eksotik.

Australia Barat adalah destinasi tepat bagi para wisatawan untuk keluar sejenak dari rutinitas dan terhubung kembali dengan panorama alam liar dan tersembunyi.

Fransiska Pangat, Country General Manager Indonesia, Tourism Western Australia, berkata, Australia Barat merupakan destinasi yang secara terampil memadupadankan keindahan alam dengan gaya hidup trendi kekinian.

"Citra Australia Barat dengan berbagai destinasi yang ramah turis makin diperkuat dengan berbagai kegiatan wisata yang tidak hanya menambah cakrawala dan pengetahuan, tetapi juga memacu adrenalin dan menggugah selera, sehingga akan jadi memori yang berharga," terang Fransiska, seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN.

Bandara internasional Australia Barat terletak di kota Perth, sebuah kapital cantik yang makin menyempurnakan makna kehidupan kosmopolitan yang rileks, tenteram, nyaman, serta aman.

Baca Juga: Kembali Dibuka untuk Wisatawan Internasional, Intip Pesona Wisata Alam dan Cara Masuk Australia Barat Pasca Pandemi

Turis dan pengunjung yang terbang dari Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, dan kota besar lainnya, tidak akan mengalami kondisi jet lag karena zona waktu Australia Barat hanya WIB+1, atau sama dengan zona waktu di Denpasar (WITA).

Top 5 Rekomendasi Destinasi Liburan ke Australia Barat untuk Pemula