Find Us On Social Media :

Ini Rekomendasi Foldable Smartphone untuk Gen Z hingga Profesional

By Citra Narada Putri, Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:05 WIB

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, ponsel lipat yang sedang viral di TikTok.

Parapuan.co - Impian bagi para gadget savvy adalah memakai ponsel lipat atau foldable smartphone kekinian. Di tengah semakin ramainya pasar smartphone, kehadiran ponsel lipat pun semakin kompetitif dan canggih.

Di antara banyaknya pilihan, Samsung yang baru saja merilis Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 pun bisa jadi pilihan yang menarik.

Lantas, apa saja keunggulan Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 jadi foldable smartphone pilihan generasi Z hingga profesional? 

Galaxy Z Fold5

Melansir dari PARAPUAN, Samsung Galaxy Z Fold5 hadir dengan layar yang besar serta baterai tahan lama dalam perangkat yang ramping dan ringan.

Untuk mendukung produktivitas sehari-hari Galaxy Z Fold5 terus berevolusi dari Multi Window dan App Continuity hingga ke berbagai fitur seperti Taskbar, drag-and-drop, dan optimasi aplikasi pihak ketiga.

Termasuk dengan S Pen Fold Edition yang sudah diperkenalkan sejak Galaxy Z Fold generasi ketiga pada 2021, juga telah disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman menulis yang lebih baik. S Pen Fold Edition yang terbaru ini pun hadir lebih ramping dan compact, sehingga akan lebih mudah serta nyaman disimpan di kantong.

Slim S Pen Case-nya pun kini hampir sama rampingnya dengan case biasa dari perangkat Fold dan tersedia dalam berbagai desain dan warna sehingga pengguna bisa membawa S Pen dengan penuh gaya.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone untuk Content Creator, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Beragam fitur dan tools ini hadir untuk mendukung produktivitas pada layar besar yang memungkinkan pengguna menyelesaikan berbagai pekerjaan penting dari mana saja.

Taskbar yang lebih baik nan dinamis akan memudahkan pengguna beralih antar aplikasi yang sering digunakan dengan lebih cepat. Kini, pengguna bisa menyiapkan hingga empat recent apps untuk bekerja dengan lebih efisien.