Find Us On Social Media :

Besok Nonton Konser NCT 127? Ini Inspirasi Makeup Mata Warna Hijau

By Citra Narada Putri, Sabtu, 13 Januari 2024 | 16:15 WIB

Inspirasi makeup mata warna hijau yang viral di tikTok untuk nonton konser NCT 127.

Parapuan.co - Konser NCT 127 hari pertama akan digelar malam ini (13/1/2024), yang mana para penonton bergaya dengan style serba hijau, sebagai signature color dari grup idol asal Korea Selatan ini. 

Jika Kawan Puan baru akan nonton konser NCT 127 besok di hari keduanya, tak terlambat untuk mempersiapkan diri agar tampil maksimal dengan nuansa serba hijau. 

Selain memakai outfit konser yang modis dan tatanan rambut yang keren, jangan lupa juga makeup yang stand out juga perlu dipikirkan. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kawan Puan bisa mengaplikasikan eye makeup dengan nuansa hijau.

Melansir dari PARAPUAN, ini dia inspirasi makeup mata warna hijau yang viral di TikTok untuk nonton konser NCT 127. 

Green Liner

@natashadivo green eyes✨do you want to know the products? #makeup #eyemamakeup #beauty ♬ Collide (sped up) - Justine Skye

Inspirasi makeup mata warna hijau viral di TikTok dari content creator @natashadivo ini juga bisa jadi pilihan menarik yang tak ingin tampil terlalu bold.  

Caranya adalah dengan menggunakan eyeliner warna hijau, alih-alih warna hitam yang biasa kita pakai. 

Namun, sentuhan berbeda yang bisa Kawan Puan buat pada riasan matamu tidak hanya dengan memulas green liner di dekat tightline membentuk cat eye.

Baca Juga: Rekomendasi Scarf Batik untuk Dipakai Nonton Konser SMTOWN Live 2023

Tapi kamu juga bisa menambahkan aksen hijau menggunakan green eyeliner di atas kelopak mata, seperti yang dilakukan oleh Natasha Divo.