Find Us On Social Media :

Intip Karakter Amara yang Diperankan Yasmin Napper di Cinta Pertama Ayah

By Rizka Rachmania, Minggu, 28 Januari 2024 | 21:40 WIB

Peran baru Yasmin Napper dalam series Cinta Pertama Ayah

Parapuan.co - Yasmin Napper kini jadi salah satu aktris yang namanya sangat populer, bahkan topik tentangnya viral di TikTok.

Baru-baru ini, Yasmin Napper viral di TikTok gara-gara kabar tentangnya yang membintangi serial Indonesia baru berjudul Cinta Pertama Ayah.

Fans Yasmin Napper penasaran dengan karakter yang diperankan oleh sang aktris dalam serial Cinta Pertama Ayah.

@cerita_parapuan Yasmin Napper perankan Amara di Series Cinta Pertama Ayah. Penasaran gimana karakternya? #yasminnapper #series #vidioseries #cintapertamaayah ♬ You're Gonna Live Forever in Me (Cover Version) - Tebo Riyadi & Ralla Lembayung

Pasalnya sebelum Cinta Pertama Ayah, Yasmin sukses memerankan perempuan yang berhijrah, kemudian menikah, namun ditinggal meninggal oleh suaminya dalam film 172 Days.

Karakter perempuan yang diperankan Yasmin Napper di 172 Days sangat tangguh dan menginspirasi, sebab harus menjalani hidup sebagai janda di usia muda.

Nah, tokoh perempuan yang diperankan Yasmin Napper di serial Cinta Pertama Ayah juga tak kalah menarik, yakni korban kekerasan seksual bernama Amara.

Serial ini kemudian menceritakan upaya seorang ayah yang mencari keadilan untuk anaknya, Amara, yang jadi korban kekerasan seksual.

Melansir dari Parapuan.co, berikut karakter Amara yang diperankan oleh Yasmin Napper di serial Cinta Pertama Ayah.

Karakter Amara oleh Yasmin Napper di Cinta Pertama Ayah

 Baca Juga: Pemeran Park Ji Soo di Drakor Night Has Come, Ini Fakta Cheon Young Min

Yasmin Napper yang memulai kariernya sebagai aktris sejak tahun 2018 itu mengungkapkan bahwa karakternya di Cinta Pertama Ayah sangat ceria.