Find Us On Social Media :

Linda Adoe, ASN Pemeran Karakter Perempuan Orpa di Film Women From Rote Island

By Rizka Rachmania, Senin, 19 Februari 2024 | 17:40 WIB

Linda Adoe (tengah, berbaju hijau) sebagai Orpa di film Women From Rote Island.

Parapuan.co - Linda Adoe, pemeran karakter perempuan Orpa atau Mama Orpa dalam film Women From Rote Island ternyata adalah seorang aparatur sipil negara (ASN).

Linda Adoe adalah seorang ASN di sebuah kantor kecamatan di Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dirinya mengikuti casting untuk pemeran Orpa film Women From Rote Island yang dilakukan di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Awalnya, Linda tak berminat mengikuti casting film. Namun ada orang yang memintanya secara langsung untuk mengikuti casting.

Setelah itu, tanpa disangka, Linda justru lolos dan mendapat peran sebagai Orpa, ibu dua anak perempuan korban kekerasan terhadap perempuan di film Women From Rote Island.

"Untuk terlibat dalam film ini sebenarnya saya tidak pernah menyangka karena memang saya sama sekali tidak tertarik dengan dunia seperti ini dan saya pun tidak pernah ingin mencoba," ujarnya seperti melansir dari Parapuan.co.

Linda Adoe awalnya enggan menjajal dunia akting karena merasa dirinya tidak memiliki bakat untuk tampil di depan kamera.

"Karena saya merasa saya tidak mempunyai bakat. Tapi suatu ketika saya mendengar di Rote ada open casting yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Rote Ndao," ceritanya.

Pada awalnya, Linda kurang yakin juga ada orang yang sengaja datang ke Pulau Rote untuk membuat suatu film yang bagus. Ia sempat meragukan kualitas film yang akan dibuat.

Baca Juga: Perjalanan Karier Zoe Abbas Jackson, Terbaru Main di Nike Ardilla the Series

"Saya sama sekali tidak tertarik karena saya berpikir masa sih ada orang yang mau datang buat film di tempat kita kayaknya kalau pun buat film kayaknya film yang tidak menarik," ucapnya.

Linda Adoe menceritakan bahwa awalnya ia mengikuti suatu acara, kemudian ada orang yang mencari tokoh Orpa untuk film Women From Rote Island.