Find Us On Social Media :

5 Tips Belanja Baju Lebaran di Tanah Abang untuk Pemilik Usaha Jastip Pemula

By Rizka Rachmania, Jumat, 22 Maret 2024 | 19:40 WIB

Tips belanja baju Lebaran ke Tanah Abang untuk pemilik usaha jastip pemula.

Parapuan.co - Memulai ide usaha jasa titip (jastip) baju Lebaran 2024 di Pasar Tanah Abang, Jakarta, mungkin jadi hal menarik untuk menambah cuan.

Kawan Puan yang memang suka belanja, mau berkeliling di Tanah Abang, menguasai promosi, dan mau nambah cuan, bisa mencoba buka jastip baju Lebaran.

Selama Ramadan hingga menjelang Lebaran, Pasar Tanah Abang dipenuhi oleh masyarakat yang membeli baju.

Baju yang dibeli bisa untuk diri sendiri, namun kebanyakan memang untuk dijual lagi (reseller) maupun titipan orang lain dalam jumlah banyak.

Kalau kamu tertarik memanfaatkan peluang cuan dengan menjadi jastiper (orang yang membuka jasa titip), maka kuasai daerah Tanah Abang dan trik belanja di sana.

Di sisi lain, kamu perlu tahu cara mempromosikan usaha jastip belanjamu, membagikan katalog produk baju-baju di sana, harga barang plus jasa, hingga proses pembayaran dan pengiriman.

Cara sederhananya sebenarnya bisa dengan kamu promosi di Instagram bahwa akan membuka jastip belanja di Tanah Abang, kemudian bagikan katalog produk melalui media sosial juga, dan tetapkan berapa harga produk plus jasa membelinya untuk mengambil keuntungan.

Setelah itu rekap pesanan orang yang menggunakan jasa titipmu, selesaikan pembayaran, belikan baju pesanan, dan kirim ke alamat pemesan. Yuk, ketahui tips belanja baju di Tanah Abang seperti melansir dari Parapuan.coberikut ini.

1. Survei Harga Baju Lebaran

Baca Juga: Bermula dari Hobi, Fans Kpop Ini Sukses Bisnis Jastip Barang Idol Tanpa Modal

Agar peluang bisnis jasa titip baju Lebaran yang kamu jalankan cuan, ketahui harga produk jualan di sana.

Lakukan survei harga baju Lebaran yang kiranya akan kamu tawarkan pada pelanggan, dan tetapkan batasan harga tertinggi dan terendah.