Find Us On Social Media :

Lagu His Car Isn't Yours Wendy Red Velvet Viral di TikTok, Intip Maknanya

By Rizka Rachmania, Selasa, 26 Maret 2024 | 14:40 WIB

Makna lagu His Car Isn't Yours dari Wendy Red Velvet.

Parapuan.co - Kawan Puan, apakah kamu sudah mendengar lagu "His Car Isn't Yours" dari Wendy, member girl group Red Velvet asal Korea Selatan, yang lagi viral di media sosial?

Lagu "His Car Isn't Yours" dari Wendy Red Velvet ini viral di media sosial karena para fans mencari tahu apa makna dari tiap liriknya.

Berbagai video viral di TikTok pun menampilkan editan fans Kpop dengan menggunakan lagu "His Car Isn't Yours" dari Wendy Red Velvet ini. 

Salah satu video viral di TikTok yang menggunakan lagu tersebut yakni tentang fans Kpop yang menyadari pendampingnya bukan idola yang ia gemari.

@aelergi but he's not Na Jaemin #jaemin #najaemin #nctdream #fyp #foryoupage #xyzcba ♬ His Car Isn’t Yours - WENDY

Melansir dari Parapuan.covideo viral di TikTok lain dengan lagu Wendy Red Velvet berjudul "His Car Isn't Yours" ini mengekspresikan perasaan galau dan suasana gloomy yang dirasakan oleh seseorang.

Banyak juga video di TikTok yang mencoba mencari makna lirik lagu "His Car Isn't Yours" Wendy Red Velvet ini dengan menerjemahkannya ke bahasa Indonesia.

Pasalnya, seperti diketahui bahwa lagu "His Car Isn't Yours" yang masuk dalam track list mini album kedua Wendy Red Velvet ini dalam bahasa Inggris.

@licerev_06 I'm addicted to this song ????His Car Isn't Yours - #wendy #redvelvet #wishyouhell #lyricsvideo #lirikterjemahan #fypage ♬ His Car Isn’t Yours - WENDY

 Pencarian makna lirik lagu "His Car Isn't Yours" Wendy Red Velvet pun masih terus dilakukan oleh para perempuan di akun TikTok-nya masing-masing.

Adapun makna lirik lagu "His Car Isn't Yours" Wendy Red Velvet yang paling banyak dicari yakni pada bagian reff.

Baca Juga: Rara Sekar Lewat Proyek Solonya Nyanyikan Soundtrack Film Dua Hati Biru, Ini Maknanya

Now it's eight o'clock and I'm waiting on//This good guy to come pick me up//I just wanna have a good night

He's pulling up, oh my God, I see the headlights//And he opens my door but his car isn't yours.