Find Us On Social Media :

Jelang Tamat, Ini Sinopsis Drakor Queen of Tears Episode 15 Saat Hyun Woo Lancarkan Serangan Balik

By Rizka Rachmania, Sabtu, 27 April 2024 | 20:00 WIB

Sinopsis drakor Queen of Tears episode 15, serangan balik Hyun Woo agar bisa kembali ke sisi Hae In.

Parapuan.co - Jelang tamat, Kawan Puan pasti sudah tak sabar menantikan drama Korea Queen of Tears episode 15 yang tayang Sabtu malam, (27/04/2024) di Netflix.

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ji Won sebagai Hae In dan Kim Soo Hyun sebagai Hyun Woo ini menyoroti kisruh rumah tangga keluarga konglomerat.

Selain kisruh rumah tangga, ada pula konflik keluarga tentang hubungan orang tua dan anak, antar saudara, hingga para mertua.

Drama ini juga dibumbui oleh ambisi karakternya untuk mengambil alih kekayaan keluarga konglomerat pemilik pusat perbelanjaan besar Korea Selatan.

Melansir dari Parapuan.co, tvN selaku pemegang hak siar drama ini di Korea Selatan sudah merilis beberapa potongan gambar untuk episode mendatang.

Sepertinya, tvN telah mengisyaratkan pembalasan Hyun Woo di episode 15 drama Queen of Tears sebagai upaya untuk bisa kembali bersama Hae In.

Sebelumnya di episode 14, Hae In akhirnya setuju untuk melakukan operasi untuk penyakit yang dideritanya, cloud cytoma.

Akan tetapi, efek samping dari operasi itu adalah Hae In kehilangan seluruh ingatannya, sehingga Eun Sung (Park Sung Hoon) memanfaatkan situasi agar dirinya bisa bersama Hae In.

Eun Sung bahkan membuat Hyun Woo (suami Hae In) dipenjara agar ia tak bisa berada di sisi Hae In saat perempuan itu membuka mata pertama kali pasca operasi. Bakal seperti apa alur cerita selanjutnya?

Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drakor Comeback Kim Ji Won Bareng Kim Soo Hyun, Intip Sinopsisnya

Sinopsis Drakor Queen of Tears Episode 15

Pada episode 15 Queen of Tears, Hyun Woo melakukan serangan balik pada Eun Sung yang sudah membuatnya ditangkap Interpol dan ditahan di Korea Selatan karena dicurigai melakukan pembunuhan.