Parapuan.co - Tak dapat dimungkiri, situasi pandemi telah memberikan dampak signifikan pada kondisi lapangan pekerjaan Indonesia.
Sejumlah pengusaha terpaksa gulung tikar dan para pekerja pun banyak yang dirumahkan.
Salah satu yang bisa dilakukan untuk mendapat penghasilan tambahan meski di rumah saja ialah menjadi seorang reseller. Platform perhiasan emas ini pun membuka peluang itu.
Platform marketplace Perhiasan Emas dan Berlian, Whizliz menghadirkan program khusus komunitas melalui fitur Reseller yang jadi kesempatan baru.
Fitur ini hadir untuk membuka kesempatan bagi member menjadi pelaku usaha melalui platform digital yang mendukung, terintegrasi, serta jaminan proteksi melalui program 100% buy-back.
Baca Juga: Rekomendasi Produk Perhiasan Emas yang Memiliki Desain Modern
Ivan Lingga, CEO WhizLiz mengungkapkan dalam press rilis, "Kami sebagai satu-satunya marketplace perhiasan di Indonesia meningkatkan fungsi platform kami menjadi social commerce dengan fitur Reseller."
"Perhiasan memiliki nilai retaining value yang tinggi, para member yang bergabung bisa mendapat komisi dari penjualan," ujarnya.
"Mereka juga dapat menjadikan produknya sebagai investasi jangka panjang bagi reseller dan end-consumer dengan program 100% buy-back di Whizliz," jelas Ivan lagi.
Bagi reseller yang ingin bergabung, nantinya akan menjadi member "VIP-Liz" dan dapat mulai berjualan dengan modal mulai Rp299.000 hingga Rp499.000 pertahun.
Mereka juga akan mendapatkan keuntungan hingga 10% pertransaksi, serta fasilitas pendukung seperti pelatihan dan kemudahan informasi.
Setiap proses transaksi dilakukan lewat platform digital yang dikembangkan untuk mempermudah dan memberikan keamanan bagi penjual dan konsumen.
Contohnya adalah Yovita, seorang ibu rumah tangga yang sudah menjadi reseller Whizliz sejak Maret 2021.
Baca Juga: Investasi Perhiasan Emas Vs Logam Mulia, Mana yang Lebih Cuan?
"Tahun ini saya mencari cara dan kesempatan baru untuk mendukung penghasilan keluarga dengan aktivitas yang bisa saya lakukan di rumah saja.
Di masa pandemi ini tidak pernah saya duga setelah menjalani pelatihan dan usaha menjadi reseller Whizliz selama 3 bulan, keuntungan yang saya dapatkan bisa mendukung ekonomi keluarga saya setiap bulan.
Saya juga berhasil mengajak konsumen saya berinvestasi dan menggunakan program buy-back dari Whizliz. Saya harap fitur ini bisa terus berjalan dan mendukung lebih banyak keluarga di Indonesia," kata Yovita.
Sementara itu, fitur Reseller sendiri hadir bersamaan dengan peluncuran logo baru Whizliz yang merepresentasikan filosofi aksesoris sebagai "pemberian bermakna".
Bagi Whizliz, perhiasan dapat menjadi sebuah gaya hidup, di mana perhiasan dapat terjangkau untuk seluruh kalangan.
"Kami harap dengan filosofi baru yang kami bawa dan hadirnya fitur Reseller, dapat membawa pemberian bermakna dengan membuka lapangan pekerjaan baru bagi yang terdampak pandemi.
Take a first step as a leap of faith, Whizliz akan selalu mendukung masyarakat Indonesia melalui program-program kami untuk melangkah maju bersama-sama," tutup Ivan.
Apabila tertarik bergabung menjadi reseller Whizliz, daftarkan dirimu melalui laman Whizliz.com/pendaftaran.
Atau, kamu dapat mengunjungi WhizLiz.com maupun media sosial Instagram @whizliz.id untuk informasi lebih lanjut. (*)
Source | : | Press Release |
Penulis | : | Arintha Widya |
Editor | : | Aghnia Hilya Nizarisda |
KOMENTAR