Parapuan.co - Ada banyak cara yang bisa Kawan Puan lakukan agar bisnis milikmu semakin maju.
Salah satu caranya dengan melakukan inovasi produk baik. Selain inovasi produk, penting juga bagi Kawan Puan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Menjaga hubungan baik dengan pembeli sangatlah penting, meski kadang kita lupakan.
Padahal semakin loyal pelanggan, semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan untung karena mereka akan terus berbelanja di toko milik kita.
Berikut cara agar pelanggan semakin loyal dan banyak berbelanja di toko kita:
Baca Juga: Ini Pentingnya Public Relation untuk Perkembangan Bisnis, Apa Saja?
Memberikan Pelayanan Maksimal
Agar pelanggan semakin puas dengan toko kita, berikan juga pelayanan terbaik agar ia mau kembali lagi bahkan mereferensikan toko kita.
Mengelola Hubungan dengan Pelanggan
Pelanggan akan merasa dihargai apabila kita terus mengingatnya lho, Kawan Puan. Coba mulai sekarang, yuk.
Tetap Terhubung
Tidak perlu chat setiap hari untuk menawarkan produk kita. Tetapi, memberikan newsletter saat produk baru akan rilis membuat pelanggan merasa lebih diperhatikan.
Baca Juga: Ini Dia 2 Kelebihan Pemimpin Perempuan, Kawan Puan Patut Berbangga
Memberikan Hadiah
Tidak perlu hadiah mahal, diskon ongkos kirim atau diskon pada produkmu juga akan membuat pelanggan senang, Kawan Puan.
Merayakan Pelanggan
Pada tanggal cantik atau momen khusus seperti ulang tahunnya, jangan lupa berikan penghargaan seperti diskon karena ia telah menjadi pelanggan setia Kawan Puan.
Desain oleh: Fitri Gusniawati / Parapuan
(*)
Baca Juga: Ingin Jadi Pemimpin Perempuan? Ini 5 Karakteristik yang Wajib Dimiliki
Penulis | : | Kinanti Nuke Mahardini |
Editor | : | Kinanti Nuke Mahardini |
KOMENTAR