Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari
Grid.ID - Penampilan Nagita Slavina memang dikenal selalu sempurna dan memesona.
Sebagai artis papan atas, penampilan memanglah segalanya bagi pekerja seni seperti Nagita Slavina.
Maka dari itu tak heran jika Nagita Slavina memiliki segudang barang-barang fashion yang unik dan cantik.
Baik itu barang lokal maupun luar negeri, asal dia unik dan fashionable, maka akan dibawa pulang oleh Nagita.
Karena saking banyaknya aksesoris, baju, maupun barang fashion lainnya, Nagita bahkan selalu tampil dengan gaya berbeda dalam segala kesempatan.
Terkadang ia bisa tampil begitu sederhana dengan mengenakan outfit dengan total harga yang biasa-biasa saja.
Karena selalu mengedepankan penampilan, netizen pun banyak mengidolakan cara berpakaian dari Nagita.
Salah satunya ketika dirinya terlihat mengenakan baju setelan bak pebisnis cantik dan modis.
Hal ini tampak dalam unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Rabu (14/10/2020).
Nagita Slavina saat itu terlihat sedang mengisi acara di salah satu stasiun TV.
Outfit yang dipakai Nagita saat itu adalah baju setelan yang terdiri dari kemeja dan juga celana panjang berwarna coklat.
Nuansa yang terpancar dari Nagita saat mengenakan baju tersebut justru lebih terlihat seperti eksekutif muda nan modis.
Setelah tersebut diketahui adalah produk dari brand NiMiCi, bisnis dari salah satu keluarganya.
Harga yang dipatok untuk setelan bernama Jihan Set tersebut adalah sekitar Rp 599 ribu atau hampir Rp 600 ribu.
Netizen yang biasanya fokus pada harga baju Nagita justru lebih dicuri perhatiannya oleh kecantikan sang artis.
"Selalu deh, lebih cantikan mba Gigi (Nagita) yang make bajunya daripada modelnya," tulis @aynaya27.
"Mama Gigi makin langsing," sambung @tyaputriaisha.
"Tiap hari pasti nunggu pake baju model apa lagi ya, pas liat selalu kagum dan selalu enak di pandang," tutur @nasya_a67.
"Selalu keren, gak pernah gagal," ujar @brigitaa04.
(*)
Source | : | |
Penulis | : | Maria Novika Diah Siswari |
Editor | : | Nesiana Yuko Argina |