Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari
Grid.ID - Shandy Aulia menjawab soal tudingan artis SA yang disebut sulit ditagih oleh online shop terkait barang yang dia beli.
Shandy Aulia membenarkan bahwa pihaknya yang melakukan transaksi tersebut namun kini statusnya sudah lunas.
Klasifikasi tersebut dilakukan Shandy Aulia melalui unggahan di Insta Storiesnya @shandyaulia, Kamis (1/4/2021).
"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya, memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," kata Shandy Aulia seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram pribadinya.
Istri David Herbowo itupun meminta maaf apabila waktu yang dimintanya untuk melunasi utang tersebut memberatkan pihak online shop.
"Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai mengganggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," lanjut pemain film Eiffel I'm In Love itu.
Sebelumnya, artis berinisial SA menghadapi tudingan dari akun Instagram @kmwidjadja yang menyebut bahwa artis tersebut melakukan pembayaran dengan waktu yang lama.
Bahkan, akun tersebut menyebut bahwa itu merupakan modus dari artis SA.
"Dari kemarin banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa enggak pada speak up," tulis akun @kmwidjadja.
"Ternyata modusnya selalu sama, 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalau enggak si SA diem aja," tutupnya.
Dari postingan yang viral itu, netizen pun menduga bahwa artis SA yang disebutkan adalah Shandy Aulia hingga mereka berkomentar di akun Instagram ibu satu putri itu.
(*)
Source | : | |
Penulis | : | Hana Futari |
Editor | : | Nesiana Yuko A |