Grid.ID- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu konglomerat di Indonesia.
Tidak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavia juga memiliki kerajaan bisnis.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sangat populer di media sosial.
Lihat saja akun YouTube milik mereka, RANS Entertainment kini memiliki lebih dari 20 juta subscribers.
Ketika melihat berbagai video yang diunggah Rans Entertainment, banyak pula ditemukan promosi beberapa produk yang diiklankan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Bisa dibayangkan betapa melimpahnya penghasilan yang didapatkan melalui family vlog yang diunggah Rans Entertainment ini.
Ternyata hal tersebut tak lepas dari perjuangan mereka ketika awal merintis bergabung di YouTube dengan tim mereka yang waktu itu masih sedikit.
"Mungkin kalau orang bilang tuh kayaknya kesannya gini kayak ih enak banget ya itu di Rans Entertainment kita berdua nge-vlog dapet uang terus gitu kan."
Tapi behind the scene-nya itu tuh panjang gitu banyak planning yang kita bikin, banyak yang itu kita harus mondar-mandir."
"Kita bikin dulu, itu bukan sesuatu hal yang instan, semuanya butuh trust juga, butuh kita istilahnya 'berjualan' gitu," ujar Nagita Slavina kepada Atiek Nur Wahyuni, pemimpin Transmedia ketika berbincang dalam program Click with ANW (9/3/2021).
Bahkan istri Raffi Ahmad ini pun mengaku bahwa dulu ia sering menemui agency untuk presentasi dan follow up sendiri untuk Rans Entertainment.
Source | : | Pos Belitung |
Penulis | : | None |
Editor | : | Mia Della Vita |