Grid.ID - Nama Sarwendah pasti tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.
Sarwendah adalah penyanyi, model, aktris kenamaan Tanah Air.
Selain itu, Sarwendah juga dikenal sebagai istri dari presenter kondang, Ruben Onsu.
Nama Sarwendah mulai dikenal publik saat bergabung dengan grup vokal wanita, Cherrybelle pada 2011 lalu.
Namun sayang, Sarwendah tetiba dipensiunkan dari Cherrybelle di tahun 2012.
Ia lantas membentuk grup duo dengan rekannya, Devi Novianty bernama Wendev.
Tak berjalan sukses, Sarwendah pun memilih bersolo karier.
Usai bersolo karier, Sarwendah lantas menikah dengan presenter tajir, Ruben Onsu.
Semenjak dipinang Ruben, Sarwendah pun hidup bergelimang harta.
Ia bersama keluarga bahkan menempati hunian mewah.
Walau jadi istri presenter kondang, Sarwendah rupanya tak gengsi banting tulang menggeluti bisnis lho.
Baca Juga: Bersama Kecap Manis, Sarwendah Suarakan Lestarikan Makanan Nusantara
Ibu tiga anak tersebut diketahui memiliki bisnis minuman sehat yakni jus herbal.
Bisnis jus herbal itu diberi nama Sarwendah Juice.
Dilansir dari akun Instagram@sarwendahjuiceofficial, bisnis Sarwendah ini rupanya sudah dimulai sejak 2017 silam.
Diketahui, Sarwendah menjual aneka minuman herbal.
Mulai dari jus herbal, jus diet, teh, madu, teh herbal dll.
Sarwendah mengklaim, produk minuman herbalnya memiliki segudang manfaat.
Beberapa manfaat itu seperti mencerahkan kulit, melancarkan BAB, menurunkan kolesterol, mengurangi lemak tubuh, memperkuat imun tubuh, terhindar dari asam urat dll.
Sementara itu untuk produk, Sarwendah menjual berbagai jenis seperti Sarwendah Natural Healty (jamu, jus herbal), Sarwendah Honey (madu), Sarwendah Lemonade, Sarwendah Boosto Glow (minuman serbuk dengan kolagen), Sarwendah Slimming Daytox dll.
Tak hanya minuman, Sarwendah juga menjual berbagai camilan.
Tentu saja camilan itu juga terbuat dari bahan herbal dan alami.
Untuk harga, Sarwendah mematok dari harga Rp45 ribu hingga Rp300 ribu tergantung produk.
Dari foto-foto di media sosial, tampak Sarwendah mengemas produk herbalnya dengan kemasan yang sederhana.
Meski sederhana, kemasan itu terlihat sangat rapi dan bersih.
Sarwendah juga mengombinasikan warna kemasan itu dengan warna bahan yang digunakan.
Sarwendah sendiri sering turun tangan mempromosikan produk tersebut.
Hingga kini, akun tersebut telah diikui oleh 105 ribu followers.
Wah bagaimana menurut anda?
(*)
Source | : | |
Penulis | : | Widy Hastuti Chasanah |
Editor | : | Widy Hastuti Chasanah |