Find Us On Social Media :

Gadis-Gadis Belia Ini Bunuh Diri di Broadcast Live Video, Salah Teknologi kah?

By Kama, Sabtu, 4 Maret 2017 | 23:42 WIB

Foto dari blog diary Katelyn yang menggambarkan perubahan emosinya yang drastis

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Salah satu dampak yang diakibatkan oleh teknologi adalah informasi yang mengalir begitu cepat dan dapat tersiar ke seluruh dunia.

Hal tersebut bisa berubah menjadi mimpi buruk ketika teknologi itu digunakan oleh seorang belia yang pikiran dan mentalnya masih belum siap dalam menerima informasi sebanyak dan secepat itu.

Hal tersebut yang dialami oleh Katelyn Nicole Davis yang berasal dari Georgia, Amerika Serikat.

Gadis belia ini baru berumur 12 tahun, tapi sudah nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggantung diri di tengah hutan.

Namun, yang membuat kisah ini begitu pilu adalah karena Katelyn memutuskan hidupnya dengan cara menyiarkannya di situs video broadcast Live.me secara langsung.

Kisah Pilu Katelyn

Video memilukan tersebut tidak akan Grid.ID tampilkan di sini, bahkan para pihak yang berwajib berusaha untuk menghapus video tersebut dari Internet.

Di sini pentingnya kita untuk selalu mendampingi anak-anak kita dalam hal menerima informasi dan penggunaan teknologi.

Katelyn mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya karena merasa depresi akibat diputuskan oleh seseorang di dunia maya, padahal dirinya tidak pernah bertemu langsung dengan orang tersebut.

Selain itu, Katelyn juga mengatakan bahwa ayah tirinya sering menyiksa dan memerkosanya.

Meskipun kasus ini masih diperiksa oleh pihak berwajib di Amerika mengenai kebenaran tentang informasi pemerkosaan tersebut.