Find Us On Social Media :

Tak Hanya Suku di Pulau Sentinel, Berikut 4 Suku Pedalaman Paling Berbahaya di Dunia

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 25 November 2018 | 14:22 WIB

Suku di Pulau Sentinel

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Selain Suku di Pulau Sentinel yang belum lama ini santer diperbincangkan karena kasus pembunuhan turis dari Amerika, terdapat beberapa suku pedalaman paling berbahaya di dunia.

Beberapa suku pedalaman paling berbahaya di dunia, termasuk suku di Pulau Sentinel merupakan suku yang terisolasi dari dunia luar.

Tak hanya itu, beberapa suku pedalaman paling berbahaya di dunia termasuk suku di Pulau Sentinel biasanya akan membunuh orang-orang asing yang memasuki kawasan mereka.

Baca Juga : Polisi Alami Kesulitan Bagaima Cara Ambil Jenazah John Chau di Pulau Sentinel, Ahli Sarankan Hal Ini Agar Bisa Berinteraksi dengan Suku Sentinel

Seperti halnya yang dilakukan masyarakat suku Sentinel yang membunuh turis dari Amerika dengan menggunakan panah.

Turis dari Amerika yang bernama John Chau tersebut dibunuh oleh masyarakat Suku Sentinel setelah ia menginjakkan kaki di Pulau Sentinel Utara, Kepulauan Andaman.

Namun ternyata, tak hanya Suku Sentinel di Pulau Sentinel yang disebut-sebut menjadi pulau paling berbahaya, tetapi masih ada beberapa suku lain yang berbahaya di dunia.

Baca Juga : Terisolasi, Ternyata Begini Kehidupan Suku Sentinel yang Hidup di Pulau Seukuran Kota Manhattan

Belum lama ini beredar kabar pembunuhan turis asal Amerika bernama John Chau yang tewas tertusuk panah oleh masyarakat Suku Sentinel.

Suku Sentinel yang terisolasi lebih dari 30.000 tahun ini sangat tidak menerima kehadiran masyarakat luar.