Find Us On Social Media :

Indomie dan Goods Dept Luncurkan Koleksi Fahion Kekinian yang HypeAbis

By Dianita Anggraeni, Jumat, 7 Desember 2018 | 10:02 WIB

Koleksi fashion Indomie X Goods Dept, HypeAbis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Produk mie instan produksi PT Indofood CBP sukses Makmur Tbk terus berinovasi untuk para penikmatnya.

Selain menghadirkan berbagai macam varian rasa baru, Indomie baru saja meluncurkan lima koleksi fashion dengan desain yang menarik.

Bekerjasama dengan Goods Dept, Indomie meluncurkan lima koleksi fashion beberapa diantaranya yaitu 3 model T-shirt, kemeja dan tote bag berdesain Indomie yang unik dan membuat penampilan pemakainya menjadi HypeAbis.

Koleksi Indomie X Goods Dept ini diperkenalkan pertama kali pada saat acara launching yang bertempat di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

CMO dan Direktur dari Indofood, Axton Salim mengatakan inovasi terus dilakukan Indomie guna semakin dekat dengan para pecinta Indomie khususnya generasi millenials.

"Indomie selalu ingin dekat dengan masyarakat melalui berbagai inovasi produk dan program-program yang kreatif. Peluncuran koleksi fashion item ini merupakan rangkaian campaign Indomie HypeAbis, yaitu rangkaian activity yang kekinian dan hits agar Indomie tetap relevan dengan millenials," ungkap Axton.

Berbicara soal desain dari koleksi fashion yang diluncurkan Indomie bersama Goods Dept tersebut, Axton juga mengatakan jika desainnya sangat unik karena mengandung unsur Indomie seperti, beberapa kemasan varian rasa dari Indomienya itu sendiri, telor, dan cabai.