Find Us On Social Media :

Indomie dan Goods Dept Luncurkan Koleksi Fahion Kekinian yang HypeAbis

By Dianita Anggraeni, Jumat, 7 Desember 2018 | 10:02 WIB

Koleksi fashion Indomie X Goods Dept, HypeAbis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Produk mie instan produksi PT Indofood CBP sukses Makmur Tbk terus berinovasi untuk para penikmatnya.

Selain menghadirkan berbagai macam varian rasa baru, Indomie baru saja meluncurkan lima koleksi fashion dengan desain yang menarik.

Bekerjasama dengan Goods Dept, Indomie meluncurkan lima koleksi fashion beberapa diantaranya yaitu 3 model T-shirt, kemeja dan tote bag berdesain Indomie yang unik dan membuat penampilan pemakainya menjadi HypeAbis.

Koleksi Indomie X Goods Dept ini diperkenalkan pertama kali pada saat acara launching yang bertempat di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

CMO dan Direktur dari Indofood, Axton Salim mengatakan inovasi terus dilakukan Indomie guna semakin dekat dengan para pecinta Indomie khususnya generasi millenials.

"Indomie selalu ingin dekat dengan masyarakat melalui berbagai inovasi produk dan program-program yang kreatif. Peluncuran koleksi fashion item ini merupakan rangkaian campaign Indomie HypeAbis, yaitu rangkaian activity yang kekinian dan hits agar Indomie tetap relevan dengan millenials," ungkap Axton.

Berbicara soal desain dari koleksi fashion yang diluncurkan Indomie bersama Goods Dept tersebut, Axton juga mengatakan jika desainnya sangat unik karena mengandung unsur Indomie seperti, beberapa kemasan varian rasa dari Indomienya itu sendiri, telor, dan cabai.

"Pas saya dikasih lihat desainnya saya pikir ini bagus banget. Ada vintage dan elemen Indomienya keluar. Kita ada pelesetan 'hype abis'. Kita senang sekali dengan program ini, brand Indonesia banyak yang bagus-bagus. Restoran lokal yang legend, kita seneng bisa projects bareng," tambahnya.

Dengan peluncuran serta kolaborasi ini, Indomie juga ingin mengedepankan kelokalan dan mengingatkan kaum generasi muda alias para millenials agar dapat memahami asal muasal serta makna dibalik produk-produk dan merek-merek lokal.

Karena itulah Indomie melakukan kerja sama dengan Goods Dept, sebagai upaya agar para millenials tertarik dan bersemangat untuk turut mengedepankan produk-produk lokal.

Kerjasama Indomie tersebut juga melibatkan Tokopedia yang merupakan salah satu start-up lokal Indonesia.

Andi, salah satu perwakilan dari Tokopedia mengatakan dengan adanya kolaborasi ini semoga bisa menginspirasi generasi millenial supaya tidak hanya membeli produk namun juga dapat menghasilkan suatu produk.

"Kalo ngeliat yang dilakukan Goods Dept dan kita lihat lokal banget secara value. Local makers punya panggung, dan usaha yang kita lakukan mudah-mudahan mampu menginspirasi generasi muda mau memproduksi bukan hanya mengkonsumsi. Karena bisa meningkatkan daya saing internasional. Mudah-mudahan juga dengan gerakan ini neraca perdagangan Indonesia bisa naik," jelasnya.

Dalam peluncuran koleksi fashion Indomie X Goods Dept kemarin juga di isi dengan performance musik Hype abis berupa remix dari jingle Indomie yang dimainkan oleh Diskoria Selekta.

Tak ketinggalan, sajian Donut Indomie HypeAbis dan juga hidangan masakan Indomie yang disupport oleh warunk Upnormal turut dihadirkan.

Untuk koleksi HypeAbis Indomie X Goods Dept ini bisa kamu beli langsung di outlet Goods Dept terdekat.

Koleksi HypeAbis juga akan dijual ekslusif secara online melalui Tokopedia, dimana para millenials bisa dengan lebih mudah mendapatkan koleksi paling ngehits yang bisa membuat kamu HypeAbis.

Diakhir, Axton berharap semoga koleksi kolaborasinya tersebut bisa menginpirasi generasi millenials.

"Kami berharap koleksi ini bisa menginspirasi masyarakat khususnya millenial yang menyukai fashion yang unik dan kekinian, dan juga kita mau support local brand, dengan bekerjasama bersama Goods Dept dan Tokopedia yang local first. Saya dengar responnya ada beberapa yang sudah sold out, jadi jangan sampai kehabisan," pungkas Axton.

(*)