Find Us On Social Media :

Bilik Asmara hingga Sel Kamar Hotel, Inilah 7 Fasilitas Istimewa Fahmi Darmawansyah, Suami Inneke Koesherawati di Lapas Sukamiskin

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 7 Desember 2018 | 18:00 WIB

Fasilitas istimewa Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati di Lapas Sukamiskin, mulai dari bilik asmara hingga sel kamar hotel

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Nama Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati menyita perhatian terkait keberadaan fasilitas istimewa berupa bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah ketahuan mendapat fasilitas istimewa berupa izin untuk membangun dan menyewakan bilik asmara kepada narapidana lain di Lapas Sukamiskin.

Selama Fahmi Darmawansyah menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, suami Inneke Koesherawati ini rupanya juga menikmati sederet fasilitas istimewa selain bilik asmara.

Fakta ini terungkap dalam dakwaan jaksa di sidang pertama kasus suap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12/2018) lalu.

Baca Juga : Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara di Penjara, Ini 4 Artis dan Model yang Pernah dan Mau Pakai

Baca Juga : Kasusnya Lagi Heboh, Ini Bahaya Kosmetik Ilegal Online yang Dijual Bebas Menurut Pakar Kecantikan Kulit

Nama Fahmi terseret lantaran diduga telah memberikan suap kepada Wahid Husen sehingga memungkinkannya menikmati keistimewaan selama dibui dalam lapas di Kota Kembang itu.

Padahal sebelumnya suami Inneke Koesherawati ini telah terlebih dahulu terjerat dalam kasus korupsi Badan Keamanan Laut (Bakamla) pada tahun 2017 lalu dan telah dijatuhi hukuman kurungan selama 2 tahun 8 bulan.

Apa saja fasilitas istimewa yang diterima Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati di Lapas Sukamiskin?

Simak penjelasannya berikut yang dirangkum Grid.ID dari laman Tribunnews.com dan Suar.id.

Baca Juga : Intip Rumah Inneke Koesherawati di Kawasan Menteng, Banyak Pilar Raksasa dan Tangga Mewah Berdesain Klasik

Baca Juga : Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion Desainer