Find Us On Social Media :

Jalan Gubeng Surabaya Ambles Menyisakan Lubang Menganga, Tri Rismaharini Beri Komentar

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 19 Desember 2018 | 11:50 WIB

Tri Rismaharini (kiri), jalan Gubeng Surabaya ambles (kanan). Jalan Gubeng Surabaya Ambles Menyisakan Lubang Menganga, Tri Rismaharini Beri Komentar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Tri Rismaharini beri komentar terkait Jalan Gubeng Surabaya ambles yang menyisakan lubang menganga sehingga menghebohkan publik belum lama ini.

Tri Rismaharini memberi komentar terkait peristiwa Jalan Gubeng Surabaya Ambles yang terjadi pada Selasa (18/12/2018) pukul 21.49 WIB.

Peristiwa Jalan Gubeng Surabaya ambles yang terjadi di depan rumah sakit Siloam tersebut membuat Tri Rismaharini selaku walikota memberi komentar.

Baca Juga : 5 Fakta Jalan Gubeng Surabaya Ambles, Sempat Dikaitkan dengan Gempa Hingga Terdengar Suara Gemuruh dan Ledakan

Persitiwa yang mengejutkan warga Surabaya tersebut terjadi begitu cepat dan tanpa adanya tanda-tanda sebelumnya.

Namun, sebagian masyarakat yang ada di sekitar lokasi mengaku mendengar suara gemuruh sebelum jalan Gubeng Surabaya ambles.

Seperti yang diwartakan Kompas.com, salah satu warga bernama Ali Topan menjadi saksi yang mengaku sempat merasakan gempa dan suara gemuruh sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Baca Juga : Saksi Mata Ceritakan Suasana Mencekam Saat Jalan Gubeng Surabaya Ambles: Pohon dan Tiang Listrik Goyang, Orang Pada Lari Dikira Gempa!

"Sebelum ambles, saya seperti merasakan gempa dan suara bergemuruh," kata Ali Topan.