Find Us On Social Media :

Hasil Visum Negatif, Mengapa Barang Pribadi Fiki Alman Disimpan Di Rumah Angel Lelga?

By Annisa Dienfitri, Kamis, 20 Desember 2018 | 14:31 WIB

Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Salah satu penyebab Vicky Prasetyo menuduh Angel Lelga melakukan perzinahan dengan Fiki Alman ialah terdapat sejumlah barang pribadi miliki Fiki yang disimpan di kediaman Angel Lelga.

Beberapa barang pribadi milik Fiki Alman diketahui mulai dari baju dan sepatu hingga satu unit mobil.

Menjawab tuduhan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun mengaku bahwa mobil milik Fiki Alman yang diparkir di rumahnya merupakan mobil pinjaman.

“Itulah yang difitnahkan kenapa kok ada sepatu dengan segala macam dia sendiri bawa motor karena dipinjamkan mobil itu kepada saya," kata Angel Lelga seperti Grid.ID kutip dari Tirbunseleb.com saat konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga : Pesan Penting Maya Septha untuk ABG yang Baru Cari Pasangan

Saat menggunakan mobil tersebut, Angel Lelga kemudian mengeluarkan barang-barang milik Fiki Alman dan menyimpannya di dalam rumah.

Selama meminjamkan mobilnya pada Angel Lelga, Fiki Alman pun menggunakan sepeda motor untuk aktivitas kesehariannya.

Motif Fiki Alman untuk meminjamkan mobilnya pada Angel Lelga disebut lantaran Fiki merasa iba akibat mobil Toyota Vellfire milik Angel Lelga telah dijual oleh Vicky Prasetyo.

Selain itu, mobil Pajero Angel Lelga juga tidak bisa digunakan karena Surat Tanda Nomor Kendaraannya (STNK) ditahan oleh keluarga Vicky dengan alasan untuk jaminan.

"Itu dia pinjamin buat saya karena mobil Vellfire saya sudah dijual sama Vicky Prasetyo. Mobil Pajero saya ditahan STNKnya padahal itu atas nama saya tapi luar biasa keluarga Vicky bilang itu buat jaminan, lah jaminan apa saya yang bayar kok atas nama saya kok, aneh kan,” papar Angel Lelga panjang lebar.

Baca Juga : Adu Gaya Sonya Fatmala dan Arumi Bachsin, Artis Muda yang Sama-sama Berstatus Istri Pejabat