Find Us On Social Media :

Pilu, Sahabat Ungkap Rencana Konser Anniversary 20 Tahun Seventeen yang Mungkin Takkan Pernah Terwujud Akibat Tsunami Banten

By Atikah Ishmah W, Rabu, 26 Desember 2018 | 20:19 WIB

Pilu, Sahabat Ungkap Rencana Konser Anniversary 20 Tahun Seventeen yang Mungkin Takkan Pernah Terwujud Akibat Tsunami Banten.

Grid.ID - Tak banyak yang tahu jika Ifan Seventeen dan rekan-rekannya telah berencana untuk menggelar konser anniversary 20 tahun Seventeen sebelum musibah tsunami Banten melanda.

Sayang, kini rencana konser anniversary 20 tahun Seventeen tersebut mungkin takkan bisa terwujud akibat tsunami Banten.

Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam lalu, menewaskan tiga personel Seventeen sehingga konser anniversary 20 tahun Seventeen yang semula akan digelar bulan depan, kini hanya tinggal rencana.

Baca Juga : Selain Seventeen, Inilah 5 Band yang Harus Rela Kehilangan Personelnya Secara Tragis!

Kisah dan fakta pilu tentang rencana konser anniversary 20 tahun Seventeen ini diungkapkan oleh Dendi Reynaldo, seorang sahabat yang sempat bekerjasama dengan Ifan Seventeen dan kawan-kawan.

Dendi Reynaldo pertama kali bertemu dengan mendiang Herman Seventeen pada September 2004 silam di distro yang baru dirintisnya di Jogja.

Tak diduga, pertemuan Dendi dengan Herman Seventeen saat itu menjadi awal pertemanan mereka, termasuk dalam hal karir.

Baca Juga : HPnya Hilang Hanyut Terbawa Air Saat Tsunami di Banten, Ifan Seventeen Sedih dan Minta Netizen Kirimkan Foto-foto Dylan Sahara

Dendi Reynaldo pun berkenalan dengan anggota grup band Seventeen lainnya dan mereka bekerjasama untuk membesarkan Seventeen.

Jalan yang mereka hadapi untuk bisa menjadi seperti sekarang ini rupanya tak mudah.

Mulai dari pergantian vokalis, hingga memiliki basecamp yang hanya berupa petak rumah murah berukuran 4 x 10 meter pernah mereka alami.