Find Us On Social Media :

Ini 13 Ciri-Ciri Loli alias Pedofilia Menurut Studi Psikologi, Perhatikan Senyumnya Deh!

By Al Sobry, Selasa, 15 Agustus 2017 | 03:13 WIB

ilustrasi kasih sayang orangtua ke anaknya

Grid.ID – Beredarnya sebutan “Loli” yang masuk dalam percakapan ‘Official Candy's Groups' alias komunitas pedofil di facebook dan belakangan masuk kemkolom komentar di Instagram tengah mengkhawatirkan.

Apalagi, baru-baru ini kasus ‘loli’ membuat artis Nafa Urbach marah lantaran tengah menimpa anaknya Mikhaela Lee Jowono (6 tahun).

Usaha melindungi anaknya bersama Zack Lee itu pun akhirnya didukung oleh banyak pihak, termasuk Kak Seto.

Diketahui, loli adalah semacam kode bagi orang-orang pedofil yang mengincar anak-anak kecil seumuran anaknya Nafa Urbach.

" >

(Baca: Anaknya Jadi Sasaran Pedofil, Nafa Urbach Didukung Banyak Orang)

Jika Nafa Urbach tak bisa tinggal diam anak semata wayangnya menjadi incaran orang-orang jahat seperti itu, kita pun harus mewaspadainya.

Hal yang paling mendasar adalah melihat ke diri sendiri, apakah kita suka ikut-ikutan berkomentar ‘Loli’ sembarang di kolom komentar sesama teman atau justeru ciri-ciri lain ada di sekitar kita.

Bukan hanya laki-laki lho, perempuan pedofil juga ada: Memang, sebagian besar adalah laki-laki, tapi menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Abuse Watch, tak menutup kemungkinan perempuan juga punya kecenderungan pedofilia.

Angkanya antara 0,4 hingga 4 persen. Biasanya berusia antara 22-23 tahun, keterampilannya tak menonjol, dan gampang depresi.

Sehingga, ini membuat mereka secara seksual tertarik terhadap anak-anak.

Mau tahu ciri lainnnya menurut riset, perhatian ciri-ciri Kode Loli alias pedofil?

1. Orang dewasa ketika secara seksual tertarik terhadap lawan jenisnya, biasanya ia akan merendahkan nada suaranya, menyiagakan sikap, untuk menarik perhatian.