Find Us On Social Media :

Usai Putus Cinta, Pemuda di Pekalongan Tenggak Air Sabun dan Gantung Diri Lalu Mengirim Videonya ke Sang Kekasih

By None, Selasa, 15 Januari 2019 | 16:43 WIB

Usai Putus Cinta, Pemuda di Pekalongan Tenggak Air Sabun dan Gantung Diri Lalu Mengirim Videonya ke Sang Kekasih

Grid.ID - Kasus bunuh diri akibat putus cinta kembali terjadi.

Seorang pemuda asal Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan bernama M Tri Wahono (20) bunuh diri setelah putus dari sang kekasih.

Perbuatan Wahono tersebut membuat geger warga di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga : Belasan Juragan Konter HP di Kediri Tertipu Miliaran Rupiah, Pelaku Tawarkan Bisnis Jual Beli HP Tapi Barang yang Dikirim Sendok dan Sabun

Sebelum mengakhiri hidup dengan gantung diri, Wahono sempat mengirimkan video yang berisi aksinya lewat aplikasi Whatsapp ke gadis pujaannya.

Menurut keterangan petugas, Wahono merengang nyawa pada Senin (14/1/2019) lalu.

Dan sebelum mengkahiri hidup Wahono meminum campuran sabun cuci.

Baca Juga : Kenangan Lucu Herman Seventeen, Pernah Pakai Lotion Selama 3 Minggu Sebagai Sabun Mandi: Pantas Nggak Berbusa!

Sang ibu Siti Chamidah (52) bersama Kaswani (56) ayah korban sangat terkejut mengetahui anaknya meninggal secara tak wajar.

Dijelaskan Siti kepada petugas, usai pulang berjualan dari pasar Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Ia mendapati pintu samping dan pintu utama dalam keadaan terkunci sehingga Siti bersama Kaswani membuka pintu samping rumah secara paksa.

“Setelah pintu bisa dibuka saya menuju ke dapur dan melihat anak saya dalam keadaan tengkurap di lantai, karena panik saya langsung berteriak memanggik suami saya,” kata Siti, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga : Tak Terima Diputuskan Sang Kekasih, Pelajar SMA di Sintang Tewas Gantung Diri