Find Us On Social Media :

Menegangkan! 5 Foto Evakuasi Buaya yang Terkam Deasy Tuwo Ini Tunjukkan Perjuangan Petugas BKSDA Saat Taklukkan sang Hewan Predator

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 15 Januari 2019 | 18:34 WIB

Foto evakuasi buaya yang terkam Deasy Tuwo oleh petugas BKSDA

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pada Senin (14/1/2019) lalu, petugas BKSDA Sulawesi Utara beserta anggota TNI, dan masyarakat melakukan evakuasi buaya yang terkam Deasy Tuwo yang terekam dalam sejumlah foto.

Dalam foto yang beredar di dunia maya itu, terlihat jelas detik-detik proses evakuasi buaya yang terkam Deasy Tuwo oleh petugas BKSDA.

Foto evakuasi buaya yang terkam Deasy Tuwo tersebut turut menunjukkan perjuangan petugas BKSDA saat berusaha menaklukkan sang hewan predator.

Baca Juga : Video Detik-detik Evakuasi Buaya yang Terkam Deasy Tuwo, Dibius Sampai Lemas Hingga Harus Dibopong 20 Orang

Petugas dari Pusat Penyelamatan Satwa atau PPS Tasikoki mengevakuasi buaya yang memangsa seorang wanita Minahasa beberapa waktu lalu.

Wanita Minahasa bernama Deasy Tuwo tersebut ditemukan tewas akibat diterkam oleh buaya di tempatnya bekerja, yakni CV Yosiki pada Jumat (11/1/2019) lalu.

Kini, buaya bernama Merry tersebut terpaksa dievakuasi oleh petugas lantaran tak dilengkapi izin kepemilikan.

Sedangkan sang pemilik buaya yang merupakan pria berkewarganegaraan Jepang bernama Ochiai hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca Juga : Kejanggalan Kematian Deasy Tuwo, Wanita Minahasa yang Diterkam Buaya, Posisi Sandal hingga Cara Beri Makan yang Tak Biasa