Find Us On Social Media :

Ditetapkan sebagai Tersangka Prostitusi Online, Pacar Vanessa Angel Ungkap Kisah Masa Lalu sang Kekasih

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 17 Januari 2019 | 17:15 WIB

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kisah masa lalu sang kekasih yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Mengutip dari Surya.co.id, pada Rabu (16/1/2019) status Vanessa Angel dinaikkan dari saksi menjadi tersangka atas kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut bila hasil dari penyidikan dan gelar perkara membuktikan bila Vanessa Angel terlibat dalam prostitusi artis.

Baca Juga : Lihat Koleksi Tas Mewah Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online

Baca Juga : Ira Koesno Terpilih Jadi Moderator Debat Capres 2019, Inilah 5 Fakta tentang sang Jurnalis Cantik

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Namun sayang, artis 27 tahun itu terpaksa harus berjuang seorang diri menghadapi kasus hukum yang kini menjerat namanya.

Dalam konferensi pers yang digelar tim kuasa hukumnya, Vanessa Angel mengakui bila dirinya sudah ditinggalkan keluarga setelah namanya terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga : Gaya Modis Vanessa Angel Pakai Tas Mewah Harga Puluhan Juta Rupiah

Baca Juga : Rumah Tangganya Diramal Kandas, Berikut Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Saya enggak mendapat dukungan dari keluarga," keluh Vanessa yang tak mampu menahan air matanya, saat jumpa pers di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).