Find Us On Social Media :

Produk Penghuni Lapas Binaan Anne Avantie Dijual hingga Negara Abu Dhabi loh!

By Asri sulistyowati, Kamis, 24 Januari 2019 | 09:41 WIB

Anne Avantie saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Desain kebaya modern persembahan desainer terkenal Anne Avantie sudah sejak lama dikenal baik skala nasional maupun internasional.

Karya rancangan Anne Avantie bahkan telah digunakan oleh para selebriti bahkan sejumlah ratu sejagat seperti Miss Universe yang mengunjungi Indonesia.

Selain dikenal dengan karya yang luar biasa, siapa sangka wanita berusia 64 tahun tersebut memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca Juga : Berjiwa Sosial Tinggi, Anne Avantie Dirikan Griya Kreatif di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang

Anne Avantie sudah 12 tahun secara konsiten memberdayakan wanita-wanita yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang, Jawa Tengah.

Dilansir Grid.ID dari video yang diunggah pada kanal YouTube Good Friends, Anne Avantie menjadikan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang sebagai sentra industri yang luar biasa.

"Sentra industri yang luar biasa memberikan energi positif, supaya semua di sini adalah energinya positif, memberikan kesempatan kepada mereka," kata Anne Avantie

Baca Juga : 27 Tahun Merawat Pernikahan, Pesan Anne Avantie: Tidak Ada Rumah Tangga Tanpa Masalah