Find Us On Social Media :

Moderator Debat Capres 2019, Ira Koesno Berbagi Tips Kecantikan Agar Awet Muda di Usia Hampir 50 Tahun

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 28 Januari 2019 | 14:36 WIB

Moderator Debat Capres 2019, Ira Koesno Berbagi Tips Kecantikan Agar Awet Muda di Usia Hampir 50 Tahun

Grid.ID - Moderator debat Capres 2019, Ira Koesno berbagi tips kecantikan sehingga terlihat awet muda di usianya yang hampir 50 tahun.

Dengan penampilannya yang selalu terlihat awet muda di usianya yang hampir 50 tahun, Ira Koesno, moderator debat Capres 2019 berbagi tips kecantikan.

Tips kecantikan ala Ira Koesno, moderator debat Capres 2019 yang terlihat awet muda diusia hampir 50 tahun tersebut dibagikan dalam channel YouTube.

Baca Juga : Adu Gaya Kebaya Moderator Debat Capres 2019 Anisha Dasuki dan Ira Koesno

Nama Ira Koesno kembali hangat diperbincangkan masyarakat setelah ia terpilih menjadi moderator debat Capres 2019 bersama Imam Priyono.

Selain kehebatannya memandu Debat Capres Cawapres 2019, siapa sangka sosok Ira Koesno juga ramai diperbincangkan karena penampilannya yang selalu cantik dan awet muda.

Selain penampilannya yang tegas hingga membuat dua calon presiden tak berkutik, Ira Koesno juga terlihat masih awet muda diusianya yang memasuki 49 tahun.

Baca Juga : Gantikan Ira Koesno di Debat Pilpres 2019 Tahap Kedua, Berikut 5 Fakta Sosok Anisha Dasuki dan Potret Cantiknya

Baru-baru ini, Ira Koesno membagikan rahasia kecantikannya lewat sebuah video esklusif yang diunggah channel YouTube iNews Talkshow & Magazine pada Minggu, (27/1/2019).

Dalam video tersebut, Anisha Dasuki tampak melakukan wawancara kepada Ira Koesno terkait tips awet muda.

Seperti yang diketahui, Anisha Dasuki belum lama ini didapuk sebagai pengganti Ira Koesno di debat Pilpres 2019 tahap kedua.

Baca Juga : Gak Cuma Ira Koesno, 5 Pesohor Ini Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun