Find Us On Social Media :

Kisah Masa Lalu Ustaz Maulana Sebelum Jadi Pendakwah Terkenal, Dibenci Orang hingga Motornya Dirusak Oknum Tak Dikenal

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 6 Februari 2019 | 13:23 WIB

Kisah Masa Lalu Ustaz Maulana Sebelum Jadi Pendakwah Terkenal, Dibenci Orang hingga Motornya Dirusak Oknum Tak Dikenal

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Jarang terekspos, tak banyak yang tahu tentang kisah masa lalu Ustaz Maulana sebelum menjadi pendakwah terkenal.

Kisah masa lalu Ustaz Maulana sebelum menjadi pendakwah terkenal terungkap dalam acara Good Friend yang dipandu Alvin Adam edisi Selasa (5/2/2019) lalu.

Di balik pembawaan ceria yang kerap ditampilkan oleh sang pendakwah terkenal, terungkap kisah masa lalu Ustaz Maulana yang menyayat hati.

Baca Juga : Kisah Cinta Ustaz Maulana dan Nur Aliyah, Berawal dari Secarik Surat hingga Hidup Bersama Sampai Akhir Hayat

Muhammad Nur Maulana atau yang lebih dikenal sebagai Ustaz Maulana merupakan salah seorang pendakwah yang disegani di Tanah Air.

Mengawali karier sebagai guru Agama Islam, tak ada yang menyangka bahwa pria kelahiran 20 September 1974 ini kelak akan menjadi publik figur yang dikenal banyak orang.

Nama Ustaz Maulana melambung setelah tampil di acara Islam Itu Indah yang tayang di Trans TV.

Pendakwah asal Makassar, Sulawesi Selatan ini mencuri perhatian lantaran jargon yang kerap ia ucapkan, yakni 'Jamaah oh jamaah'.

Baca Juga : Mengenang Kisah Cinta Ustaz Maulana dan Istrinya, Nuraliyah Ibnu Hajar, Rela Menanti Selama 17 Tahun Demi Cinta yang Bersemi di Bangku Sekolahan