Find Us On Social Media :

Ibunya Dibacok sang Ayah Saat Hamil Tua, Begini Kondisi Bayi yang Diambil Paksa dari Kandungan di Bengkulu

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 22 Februari 2019 | 17:14 WIB

Ibunya Dibacok sang Ayah Saat Hamil Tua, Begini Kondisi Bayi yang Diambil Paksa dari Kandungan di Bengkulu

Grid.ID - Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan berita seorang istri dibacok oleh suaminya saat hamil tua lantaran HP terkunci.

Lantaran tak terima HP sang istri terkunci dengan sandi, seorang suami tega membacok istrinya yang hamil tua di Bengkulu.

Kini publik pun dibuat penasaran dengan kabar terbaru kondisi sang bayi yang sempat diambil paksa dari kandungan ibunya yang tewas dibacok oleh suaminya sendiri.

Baca Juga : 'Kak Tolong, Aku Motong Erni', Kata Romi Septiawan Usai Habisi Nyawa Istri dan Ambil Bayi dalam Kandungannya

Ya, kejadian nahas ini pertama kali diketahui publik dari video yang diuggah akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (22/2/2019).

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa seorang suami asal Bengkulu berinisial RM (30) tega membunuh istrinya sendiri gara-gara sandi HP.

Lantaran tak diberitahu sandi HP yang terkunci itu, RM tega menghabisi nyawa sang istri, Erni (31).

Baca Juga : Usai Bunuh Istri dengan Parang, Romi: Aku Motong Erni Kak

Mirisnya, RM tega membunuh sang istri yang tengah mengandung calon bayinya.

"Kami ribut sudah ada 4 bulanan, masalah pertamanya itu HP. HP dia seperti menyimpan pakai kode. Lalu saya bilang 'ápa? jujur aja'. DIa terus jawab 'gak ada apa-apa', tapi dia malah ngotot terus," ungkap RM, dikutip Grid.ID dari unggahan @makassar_iinfo.

Mengaku kesal karena sang istri tak mau mendengarkan ucapannya, RM nekat menghabisi nyawa istri dengan membacok lehernya menggunakan parang.

Baca Juga : Miris! Seorang Bidan Desa di Kabupaten Ogan Ilir Dirampok dan Diperkosa Oleh Kawanan Tak Dikenal