Find Us On Social Media :

YouTuber Chandra Liow Beri Pertanyaan Ketus pada Andovi Da Lopez Tentang Keterlibatannya di Film Dilan 1991, Ini Jawabannya

By Ria Theresia, Minggu, 24 Februari 2019 | 19:30 WIB

Andovi Da Lopez denga pemain Dilan.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tepat pada Minggu (24/2/2019) diresmikan sebagai Hari Dilan di Bandung.

Acara ini sendiri berlangsung dalam rangka promo film Dilan 1991 yang melibatkan pemain dan kru film Dilan 1991 serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta menteri pariwisata Arief Yahya.

Dalam acara press conference setelah film Dilan 1991 diputar, sosok yang sangat mencolok adalah kehadiran Andovi Da Lopez yang juga ikut terlibat dalam film yang mengambil lokasi syuting di Bandung tersebut.

Baca Juga : Kerap Diserang Pertanyaan 'Kapan Nikah?', Luna Maya Akui Sudah Kebal, tapi Tetap Sedih

Berbicara tentang keterlibatannya, pertanyaan datang dari seorang sesama YouTuber yang secara menohok memberikan pertanyaan kepada adik dari Jovial Da Lopez tersebut.

"Perkenalkan nama saya Chandra Liow, saya adalah YouTuber, content creator. I just wanna say good luck buat film Dilan 1991 pasti bakal sukses banget," buka Chandra Liow.

"My question will be to Andovi Da Lopez," sambungnya yang disambut riuh suara tawa penonton.

"Anda itu dikenal sebagai YouTuber, dan disini saya mau tanya, sebagai seorang YouTuber, dimana banyak dari industri film menyebut dengan banyaknya YouTuber yang main bisa menaikkan penonton," sambungnya.

Selanjutnya, Chandra menilai kalau jumlah penonton bukanlah apa yang Andovi cari, sehingga Chandra mempertanyakan lagi apa yang Andovi persiapkan dan cari saat menerima film Dilan 1991.

"Gue tahu lu siap dihujat, gue tahu. Tapi dari diri lu sendiri apa yang lu siapin untuk film ini?" tanya Chandra dengan lugas.