Find Us On Social Media :

Terungkap, Arti Gestur Tangan Teroris Penembakan Masjid di Selandia Baru yang Ditunjukan Sambil Nyengir, Ada Kode Tersembunyi di Baliknya!

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 17 Maret 2019 | 10:16 WIB

Arti Gestur Tangan Teroris Penembakan Masjid di Selandia Baru yang Ditunjukannya Sambil Nyengir, Ada Kode Tersembunyi di Baliknya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Teroris penembakan masjid di Selandia Baru, Brenton Tarrant, akhirnya berhasil dibekuk pihak yang berwajib.

Begitu diseret ke pengadilan, teroris penembakan masjid di Selandia Baru itu terlihat santai dan nyengir kuda sambil menunjukkan gestur tangan tak biasa.

Nyatanya, gestur tangan teroris penembakan masjid di Selandia Baru ini punya makna sendiri yang membuat banyak orang merinding.

Baca Juga : Bertuliskan Nama-nama Teroris Dunia, Senjata Brenton Tarrant Pelaku Terorisme di Selandia Baru Simpan Cerita Soal Motif Balas Dendam

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa ada serangkaian teror penembakan di masjid Christchurch Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019).

Penembakan di Christchurch, Selandia Baru ini terjadi di dua lokasi, yakni di masjid Kota Christchurch dan Linwood Islamic Center.

Penembakan di Christchurch Selandia Baru ini terjadi pada waktu ibadah sholat Jumat.

Baca Juga : Soal Pelaku Penembakan di Mesjid di Selandia Baru, Shireen Sungkar: Biar Allah yang Bales !

Serangan teror yang terjadi di masjid Christchurch, Selandia Baru ini  masih meninggalkan cerita duka.

Salah satu pelaku yang nekat melancarkan aksi kejamnya sambil live di Facebook, Brenton Tarrant, berhasil diseret pihak berwajib untuk menebus dosanya.