Find Us On Social Media :

Bantah Tudingan Duduki Jabatan Tinggi di Beberapa Perusahaan Milik Nana, Bella Luna: Nggak Ada Ikut Campur Ibu Maria di Situ!

By Asri sulistyowati, Kamis, 21 Maret 2019 | 14:19 WIB

Bantah Tudingan Duduki Jabatan Tinggi di Beberapa Perusahaan Milik Nana, Bella Luna: Nggak Ada Ikut Campur Ibu Maria di Situ!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Permasalahan Bella Luna yang melibatkan Eko Hendro Prayitno alias Nana beserta keluarganya, Maria Sofia dan Shirley Chandrawati Rahmat terus bergulir.

Kini Maria Sofia, ibunda dari Eko Hendro Prayitno alias Nana mengungkap beberapa fakta.

Salah satunya adalah fakta bahwa Bella Luna memiliki kedudukan tinggi di beberapa perusahaan yang dikelola Nana.

Namun perusahaan itu malah bermasalah dan berhenti dalam hal keuangan yang akhirnya menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah.

beBaca Juga : Terbawa Suasana, Bella Luna Tak Sadar Pernikahannya Sah Ataupun Siri

"Ada perusahaan ini ya yang MLM itu. Itu di sini kan komisarisnya Bella Luna. Nah dan semuanya itu perusahaan bukannya untung tapi malah hutang. Nah rupanya seperti catering," ucap Maria Sofia.

"Catering itu modalnya sampai Rp 36 miliar, karena besar ya. Sudah gitu, tau-tau 'kok sibuk sekali ada apa sih?' kata saya 'ini buka catering pakai uangnya ini bapak GP' katanya."

"Tapi kok seperti punya dia gitu ya. Saya belum buka rekening. Nah sudah besar-besaran. Ternyata satu bulannya kerugian catering itu mencapai Rp 600 juta," lanjutnya.

Lantaran hal tersebut, artis Bella Luna angkat bicara terkait beberapa fakta yang disampaikan Maria Sofia.

Baca Juga : Disebut Dapat Mercedez Benz dari Nana, Bella Luna: Itu yang Bayar Aku