Find Us On Social Media :

Hilang Kontak dengan Keluarga, TKW Asal Lampung Sempat Kirim Pesan Terakhir dari Abu Dhabi: Dek, Teteh Ditempeleng, Tolong Carikan Duit Rp 50 Juta

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 28 Maret 2019 | 11:36 WIB

Hilang Kontak dengan Keluarga, TKW Asal Lampung Sempat Kirim Pesan Terakhir dari Abu Dhabi: Dek, Teteh Ditempeleng, Tolong Carikan Duit Rp 50 Juta

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Kabar memilukan kembali terdengar dari TKW asal Lampung yang tengah mengadu nasib di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Kepada keluarga, TKW asal Kota Metro, Lampung tersebut sempat menceritakan nasibnya yang tak kunjung membaik selama bekerja di Abu Dhabi.

Keluarga Juriah, TKW asal Lampung yang bekerja di Abu Dhabi, merasa ada kejanggalan yang terjadi pada putri kesayangan mereka.

Apalagi diketahui, Juriah sudah lama tak bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

Baca Juga : Sebelum Jadi Penyanyi Terkenal, Anji Manji Sempat Jadi Guru SMK dan Penguji Bahasa Mandarin Para TKW

Dilansir Grid.ID dari Tribun Lampung, Kamis (28/3/2019), wanita berusia 29 tahun itu terakhir kali memberikan kabar pada keluarganya pada 13 Maret 2019.

Setelah hari itu, keluarga sama sekali tak bisa menghubungi Juriah.

Dalam percakapan terakhirnya, Juriah mengaku mengalami kekerasan selama tinggal di Abu Dhabi.

Hal ini seperti yang diungkapkan langsung oleh sang bunda.

Baca Juga : Diperkosa Majikannya Sendiri, TKW Indonesia di Hongkong Berhasil Jebloskan Pelaku ke Penjara Berkat Sperma yang Disimpannya Diam-diam

"Dia kirim pesan singkat ke adiknya: 'Dek, teteh kembali ke kantor. Teteh mendapat kekerasan di kantor. Teteh ditempeleng, dipukuli'," ujar Kenni, ibu Juriah.