Find Us On Social Media :

Tuduhannya Sempat Dibantah, Kini Polisi Kantongi Informasi Terkait Adanya Prostitusi di Pesta Ulang Tahun Seungri di Palawan, Filipina

By Ruhil Yumna, Senin, 8 April 2019 | 09:03 WIB

Tuduhannya Sempat Dibantah, Kini Polisi Kantongi Informasi Terkait Adanya Prostitusi di Pesta Ulang Tahun Seungri di Palawan, Filipina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID - Polisi kembali melakukan serangkaian investigasi pada Seungri terkait dugaan adanya layanan prostitusi.

Dilansir pada Soompi.com Minggu (7/4/2019) yang mengutip portal berita Channel A diberitakan bahwa polisi telah mengkonfirmasi delapan wanita yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri 2017, di Filipina, adalah pendamping profesional.

Dari kesaksian wanita-wanita tersebut diperoleh informasi bahwa Seungri terlibat layanan prostitusi.

Baca Juga : Mengelak Saat Disebut Mengelola Burning Sun, Kini Bukti yang Memberatkan Seungri Terungkap

Unit Investigasi Kepolisian Metropolitan Seoul melakukan investigasi serupa di hari yang sama.

"Kami mengadakan investigasi dan menanyai sejumlah wanita yang menghadiri pesta (Seungri) di Palawan mengenai dugaan adanya layanan prostitusi." ungkap Unit Investigasi Kepolisian Metropolitan Seoul.

Dari investigasi tersebut diperoleh daftar tamu yang hadir dalam pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina.

Baca Juga : Timbulkan Efek yang Mengerikan sampai Tak Terdeteksi, Ini Jenis Narkoba yang Digunakan Burning Sun dan Menyeret Nama Seungri

Namun perwakilan polisi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, mereka menjelaskan karena investigasi masih berlangsung mereka belum bisa memastikan kebenarannya.

"Karena penyelidikan polisi masih berlangsung, sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi jumlah pasti dari tamu pesta di Palawan dan detail dari investigasi ini," jelas mereka.

Sebelumnya polisi pernah merilis investigasi pada tahun 2015.