Find Us On Social Media :

Psikolog Poppy Amalya Sebut Orang Tua Para Pelaku Kasus #JusticeForAudrey Harus Diberi Terapi Psikologis

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 11 April 2019 | 11:57 WIB

Psikolog Poppy Amalya Sebut Orang Tua Para Pelaku Kasus #JusticeForAudrey Harus Diberi Terapi Psikologis

Grid.ID - Setelah prihatin pada korban kasus #JusticeForAudrey psikolog Poppy Amalya sebut orang tua para pelaku harus diberi terapi psikologis.

Pasalnya peran orang tua para pelaku penganiayaan siswi SMP di Pontianak atau yang dikenal dengan kasus #JusticeForAudrey dalam mengasuh anak sangat penting.

Namun dengan adanya kasus #JusticeForAudrey, psikolog Poppy Amalya sangat penganjurkan para orang tua pelaku untuk melakukan terapi psikologis.

Baca Juga : Beri Dukungan untuk Korban Kasus #JusticeForAudrey, Psikolog Poppy Amalya : Saya Bersedia Memberi Terapi Gratis!

Baru-baru ini, psikolog Poppy Amalya diketahui ikut prihatin dengan kasus #JusticeForAudrey, kasus penganiayaan yang menimpa seorang siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (29/3/2019) lalu.

Lewat tagar #JusticeForAudrey dan banyaknya pemberitaan kisah korban yang dikeroyok 12 siswi SMA ini berhasil menarik simpati publik, termasuk psikolog Poppy Amalya.

Bahkan, Poppy Amalya terang-terangan memberi dukungan pada korban kasus #JusticeForAudrey.

Baca Juga : Emosi Saat Saksikan Boomerang 3 Pelaku Kasus #JusticeforAudrey di Kantor Polisi, Ashanty: Aku Benci Banget Lihatnya!

Ia bahkan berniat ingin memberikan terapi psikologis gratis kepada AU, korban kasus #JusticeForAudrey.

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, seorang siswi SMP dengan inisial AU asal Pontianak, dikeroyok oleh 12 siswi SMA.

Korban disebut dianiaya berkali-kali oleh 12 siswi SMA tersebut, mulai dari dibenturkan ke aspal hingga diinjak di bagian perut dan ditendang di bagian wajahnya.

Baca Juga : Sesalkan Hasil Visum Fisik Kasus #JusticeForAudrey Digunakan Sebagai Bukti, Psikolog Forensik: Luka Fisik Bisa Sembuh, Luka Psikologis Bisa Selamanya!