Find Us On Social Media :

Hujani Ibunya dengan 30 Tusukan, Anak ini Justru Katakan 'Aku Sangat Mencintaimu' Saat Lakukan Aksi Brutalnya

By None, Sabtu, 11 Mei 2019 | 13:04 WIB

Hujani Ibunya dengan 30 Tusukan, Anak ini Justru Katakan 'Aku Sangat Mencintaimu' Saat Lakukan Aksi Brutalnya

Grid.ID – Entah apa yang merasuki pikiran Kyle Morrison remaja 20 tahun yang tega melakukan percobaan pembunuhan pada ibunya sendiri.

Melansir Metro, Kyle Morrison mencoba membunuh ibunya sendiri Sharon Morrison (51) dengan 30 tikaman yang dihantamkan ke tubuh sang ibu.

Tak cukup sampai disitu, Kyle juga berusaha mencekik ibunya sambil berkata ‘aku sangat mencintaimu’.

Kejadian nahas tersebut terjadi ketika sang ibu baru saja kembali dari bekerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia.

Baca Juga : Tempuh Jarak 4 Km dengan Satu Kaki, Siswi SD ini Berhasil Lulus dengan Gemilang

Seorang hakim yang menangani kasus ini , Lord Mulholland, mendengar bahwa pasangan ibu dan anak itu memiliki hubungan yang baik.

Namun pada hari-hari menjelang penyerangan mengerikan itu, diketahui Kyle telah menulis rencana untuk membunuh ibunya dengan rinci.

Penuntut, Lynsey MacDonald, mengatakan di antara rencana pembunuhan yang ia siapkan adalah bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya 'bila perlu'.

Baca Juga : Mengintip Isi Rumah Termahal Milik Pangeran Arab yang Diduga Otak Pembunuhan Jamal Khashoggi

Kyle Morrison adalah seorang mahasiswa di Universitas Heriot Watt Edinburgh, ia mengaku bersalah atas percobaan pembunuhan dan telah dipenjara.

Lord Mulholland berkata Sharon Morrison 'beruntung' karena masih bisa diselamatkan dan mengatakan pada Kyle bahwa motif untuk mencoba membunuh ibunya sendiri adalah 'fantasi (khayalan) sakit'.

Kyle Morrison dianggap berisiko tinggi untuk pelanggaran di masa depan dan akan dipantau selama tiga tahun pada saat pembebasannya nanti.