Find Us On Social Media :

Update Kasus Pembunuhan Kasir Indomaret yang Dimutilasi, Saksi Sebut 2 Lelaki Masuk Bawa Koper hingga Dugaan Korban Hendak Dibakar

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 12 Mei 2019 | 09:15 WIB

Penginapan tempat korban mutilasi ditemukan. Update Kasus Pembunuhan Kasir Indomaret yang Dimutilasi, Saksi Sebut 2 Lelaki Masuk Bawa Koper hingga Dugaan Korban Hendak Dibakar

Grid.ID - Kasus pembunuhan kasir Indomaret yang ditemukan termutilasi disebuah tempat penginapan kian terungkap.

Pasalnya, pihak kepolisian telah mengantongi identitas orang yang diduga sebagai pelaku dan sejumlah kesaksian para saksi.

Korban mutilasi yang diketahui bernama Vera Oktaria (20) dikabarkan telah mengilang usai bekerja sejak, Selasa 7 Mei 2019.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Kasir Indomaret yang Tewas Termutilasi, Para Rekan Ungkap Pesan Terakhir Korban

Kasus pembunuhan kasir Indomaret yang dimutilasi terungkap setelah adanya laporan dari pemilik penginapan.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribun Sumsel, kecurigaan bermula dari seorang pengurus penginapan bernama Nurdin bin Arsan.

Nurdin mengaku mencium bau busuk yang berasal dari kamar 06 saat tengah menyapu lantai.

Baca Juga : Viral Kasus Mutilasi Kasir Indomaret, Korban Diduga Tewas Dibunuh oleh Sang Kekasih di Kamar Penginapan

"Saya curiga waktu saya bersihkan lantai mencium bau busuk, nah baru besoknya (hari ini) bau busuk itu semakin kuat langsung saya hubungi Polsek Sungai Lilin."

"Setelah pihak polsek Sungai lilin datang, kamar tersebut baru di buka. Ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut," ujar Nurdin.