Find Us On Social Media :

Konfliknya dengan Tsania Marwa Berdampak pada Psikologis Anaknya, Atalarik Syach : Polisi Datang ke Rumah dengan Seragam, Abang Kena Stres!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 23 Mei 2019 | 16:44 WIB

Atalarik Syach Tuding Mantan Istrinya Lebih Sayang Anak Pertama, Tsania Marwa: Mau Punya Anak 1, Mau Punya Anak 10 Kasih Sayangnya Sama!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Bara perseteruan antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa hingga kini masih membara.

Baik Atalarik Syach maupun Tsania Marwa sama-sama bersikeras untuk memperoleh hak asuh kedua anak mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Setelah resmi bercerai pada 2017 lalu, kedua anaknya dari Tsania Marwa diasuh oleh Atalarik Syach dan kini tinggal di kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Pihak Atalarik Syach Tuding Gugatan Mantan Istri Lemah di Mata Hukum, Tsania Marwa Beri Bantahan

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hallo Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (22/5/2019), Atalarik mengungkapkan perkembangan kedua buah hati yang kini dibawah pengasuhannya.

Aktor berusia 45 tahun itu mengaku putra sulungnya, Syarif Muhammad Fajri, sempat mengalami stres akibat cekcoknya dengan sang mantan istri pada bulan Maret 2019 lalu.

"Sejak kejadian dia (Marwa) kembali ke rumah dan melakukan laporan kepolisian itu, ternyata si abang (Syarif) ini cukup mendengar semuanya. Jadi saya juga memikirkan kembali anak-anak," ungkapnya.

Baca Juga: Tuduh Tsania Marwa Tak Bisa Urus Anak, Atalarik Syach: Saya Tidak Punya Kepercayaan Pada Dia!